Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: jazz vs yaris  (Read 14776 times)

open_water

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3
jazz vs yaris
« on: April 06, 2008, 01:19:24 PM »

menurut kalian, bagus honda jazz atau toyota yaris???
dari mesin, safety, body, dll
  
Logged

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: jazz vs yaris
« Reply #1 on: April 06, 2008, 10:29:54 PM »

Kalo ga salah vvti-nya Toyota lebih irit dari vtech-nya honda, CMIIW. Dari segi keamanan sama ajah karena dua-duanya ada versi yang menggunakan ABS dan Airbag, tapi harga lebih murah Yaris. Soal body, ini ke selera masing-masing dech. Soalnya gw lebih suka body Yaris, tapi interior gw lebih suka Jazz.
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

2fast

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 28
Re: jazz vs yaris
« Reply #2 on: April 16, 2008, 04:11:27 PM »

Kalo menurut gw mesin jazz itu SOHC jadi sangat bertenaga di putaran mesin bawah. Yaris mesinnya DOHC jadi sangat bertenaga di putaran mesin tinggi. Kalo adu irit di perkotaan yang macet bgt jazz lebih irit di banding yaris tapi kalo adu irit di TOL yaris lebih irit dari jazz. Masalah VVT-i n VTEC sebenarnya cuma benda nama doank tp fungsinys sama buat bikin mobil lebih bertenaga dari pada tanpa VVT-i atau VTEC. Maksud lu bodi itu dari segi apa? klo dari segi kekuatan dari benturan gw rasa sama aja n safety ga beda jauh. Klo lu mau tau lebih tentang SOHC, DOHC, VVT-i, dan VTEC lu klik aja willycar.wordpress.c0m trus tulis di mesin pencarinya dehhh...
« Last Edit: April 16, 2008, 04:14:03 PM by 2fast »
Logged

snake

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17
Re: jazz vs yaris
« Reply #3 on: April 17, 2008, 09:58:26 AM »

ga ada yang bagus, ini modelnya ga jauh dari kelas karimun, atoz, picanto tapi harganya jauh lebih mahal
lebih baik pilih vios, city, baleno, sx4, terios, latio
Logged

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: jazz vs yaris
« Reply #4 on: April 17, 2008, 11:00:21 AM »

Wah gw setuju tuh... Mending beli sedan asli...
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

Prostreet99

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17
Re: jazz vs yaris
« Reply #5 on: April 22, 2008, 07:00:17 PM »

klo Jazz yg nanti kluar gw suka. klo yg sekarang kurang. Kayaknya bagusan Suzuki Swift deh. Performanya mantap lho....
Logged

open_water

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3
Re: jazz vs yaris
« Reply #6 on: April 27, 2008, 01:20:38 PM »

kl gw mo beli yaris ne, bagus yang tipe e atau s?? atau yg limited automatic?? apa aja seh perbedaanny?
Logged

PiaL

  • Moderator
  • Joki Balapan
  • *****
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: jazz vs yaris
« Reply #7 on: April 29, 2008, 06:57:51 PM »

mungkin bisa bro liat disini --> newbielink:http://www.toyota.com/yaris/specs.html [nonactive]
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

open_water

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3
Re: jazz vs yaris
« Reply #8 on: April 29, 2008, 07:39:50 PM »

thank u "
Logged

PiaL

  • Moderator
  • Joki Balapan
  • *****
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: jazz vs yaris
« Reply #9 on: April 29, 2008, 08:39:54 PM »

sama-sama bro  -_-
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

wakijoey

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 343
  • " More Than You Can Feel "
Re: jazz vs yaris
« Reply #10 on: April 30, 2008, 05:37:30 PM »

klo saia mending dua-duanya bro... :ph34r:
Logged
" No Feel Like This "

big dane

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14
Re: jazz vs yaris
« Reply #11 on: May 01, 2008, 05:29:00 PM »

kLo saia mending suzuki swift...
dari surve gw.. cewk2 bnyk yg pngen pny cowok yg bawa swift...
hohohohohoh.. :smitten:
Logged

PiaL

  • Moderator
  • Joki Balapan
  • *****
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: jazz vs yaris
« Reply #12 on: May 01, 2008, 06:16:35 PM »

iya, kalo menurutku sih emang swift keliatan lebih gagah dari yaris  ;D
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

wakijoey

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 343
  • " More Than You Can Feel "
Re: jazz vs yaris
« Reply #13 on: May 01, 2008, 09:29:23 PM »

seandainya dibandingkan dgn ini gmn bro  ^_^
Logged
" No Feel Like This "

PiaL

  • Moderator
  • Joki Balapan
  • *****
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: jazz vs yaris
« Reply #14 on: May 01, 2008, 09:32:28 PM »

kalo yang itu bisa buat bawa jazz, yaris ato swift bro  :2funny:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: jazz vs yaris
« Reply #15 on: May 05, 2008, 09:18:54 PM »

Kalo swift mending jangan dech bro. Kalo swift dulu masih CBU jadi bagus. Tapi swift sekarang buatannya kasar. Mending beli X-Over ... Gw demen ama spion elektriknya.
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

PiaL

  • Moderator
  • Joki Balapan
  • *****
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: jazz vs yaris
« Reply #16 on: May 05, 2008, 10:14:05 PM »

yang ini kang ? hmm, bagus juga  :ph34r:

Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

B_12_RY

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 28
Re: jazz vs yaris
« Reply #17 on: July 18, 2008, 09:58:18 PM »

saya tetap pilih jazz....apalagi yg model baru,wow mantap.tp ini balik ke selera masing2....krn masing2 mobil itu ada kelebihan dan kekurangan nya.tinggal kita melihat kebutuhan pribadi masing2.
Logged

Shika_Nara

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 23
Re: jazz vs yaris
« Reply #18 on: August 11, 2008, 04:50:08 PM »

kalo jazz tuh bagusnya di desain nya, soalnya tangki bensinnya di taroh di bawah bangku pengemudi n penumpang depan, jadi bagasinya gede banget n kolong bangku belakang kosong bisa buat barang..
smart desain buat g, soalnya emang kolong bangku depan ga terlalu kepake jg tuh..

kalo eksterior paling keren sih swift, keren gt, apalagi putih..

kalo yaris itu toyota, jd trustworthy bgt..

jd selera aja c, kl jazz pilihan pertama g, walopun kl bw lebih dr sejem punggung g pegel..
Logged

B_12_RY

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 28
Re: jazz vs yaris
« Reply #19 on: August 13, 2008, 05:16:24 PM »

kalo jazz tuh bagusnya di desain nya, soalnya tangki bensinnya di taroh di bawah bangku pengemudi n penumpang depan, jadi bagasinya gede banget n kolong bangku belakang kosong bisa buat barang..
smart desain buat g, soalnya emang kolong bangku depan ga terlalu kepake jg tuh..

kalo eksterior paling keren sih swift, keren gt, apalagi putih..

kalo yaris itu toyota, jd trustworthy bgt..

jd selera aja c, kl jazz pilihan pertama g, walopun kl bw lebih dr sejem punggung g pegel..

sori nih bro kl boleh nanya,punggung lu pegel waktu bw jazz yg mana?Jazz New/Old?krn mnrt pengalaman g,punggung g ga pegel wakt bw jazz yg baru.waktu itu g bw mbl temen g br keluar dr showroom,kita rame2 tes ke bandung n puncak.slama 2 jam g nyetir punggung g ga pegel,malah utk driving experience sangat nikmat.paddle shift nya dibandingkan yg lama jauh lbh enak yg skrg.ini mnrt pengalaman g.mgkn yg lain ada pngalaman dlm mengendarai jazz terbaru???
Logged
Pages: [1]   Go Up