Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: karbu gl  (Read 10347 times)

popo_pras

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3
karbu gl
« on: April 09, 2008, 08:01:33 AM »

allo...gw bru gabung nie,..gw mw tnya knp ya kalo kondisi mesin stasioner tb2 mesn mti sndri,sblm mati d karbu terdengar spt tersedak gt.kta tmn sie karbuna dah rusak,tp ap ga bs d bnrin...mksh y bro -_-
  
Logged

m0k0_ginta

  • Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 883
Re: karbu gl
« Reply #1 on: April 09, 2008, 09:24:43 AM »

Wew sama motorku juga kayak gitu... gara2 pake karbu imitasi....

bisa jadi karbunya da jelek... kalau aku baru ngumpulin duit buat beli karbu keihin PE24... lumayan murah...
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

noeg

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 262
Re: karbu gl
« Reply #2 on: April 15, 2008, 05:54:35 AM »

mungkin masih bisa disiasati, biasanya yang menyebabkan spt itu adl posisi jarum skep tdk pas pd spuyer utama (istilahnya span gitu..)

Kalau motor sudah ckp berumur, atau mocin, atau spt bung m0k0, coba ganti spuyer dan jarum skepnya dulu, mungkin dari segi harga lebih murah...

Kasus ini byk tjd pada mocin (krn kualitas karbu memang rada tidak bagus)
Logged

m0k0_ginta

  • Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 883
Re: karbu gl
« Reply #3 on: April 15, 2008, 11:29:45 AM »

Wah baru tahu... makasih Bro Neog....  :ph34r:  :ph34r:
jarum skepnya.... hmmm bisa jadi... kalau jarum skepnya bisa gerak2 juga pengaruh berarti ya?...  :angel:
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

mr_r2000

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6
Re: karbu gl
« Reply #4 on: September 18, 2008, 03:34:08 PM »

waduh sama euy kasusnya ma gl-pro '96 punya gw motor sering mati klo di pake lama kt orang bnkl sih karbunya hrs diganti cuma nyarinya susah klo mo pake yg ori kebanyakan kelas 2 semua. kira2 brp duit ya hrg yg ori ?? klo nyari di bogor susah bgt trus klo mo nyari ke jkt recomend ke daerah mn nih ?? yg second ke daerah mn trus yg baru ke daerah mana ?? 
Logged

sancipak

  • Joki Balapan
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 1,217
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: karbu gl
« Reply #5 on: September 24, 2008, 06:11:20 PM »

waduh sama euy kasusnya ma gl-pro '96 punya gw motor sering mati klo di pake lama kt orang bnkl sih karbunya hrs diganti cuma nyarinya susah klo mo pake yg ori kebanyakan kelas 2 semua. kira2 brp duit ya hrg yg ori ?? klo nyari di bogor susah bgt trus klo mo nyari ke jkt recomend ke daerah mn nih ?? yg second ke daerah mn trus yg baru ke daerah mana ?? 
di cibubur dah coba blom bro? / otista / karang anyar kota?
ganti aja karbu sejuta umat pe 28? lbih maknyuss gitchu....
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

m0k0_ginta

  • Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 883
Re: karbu gl
« Reply #6 on: October 02, 2008, 07:23:57 PM »

Bro sancipak kalau pake pe 28 ngga kebesarankah karbunya ?
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

mr_r2000

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6
Re: karbu gl
« Reply #7 on: October 09, 2008, 03:18:02 PM »

di cibubur dah coba blom bro? / otista / karang anyar kota?
ganti aja karbu sejuta umat pe 28? lbih maknyuss gitchu....
Belum nyoba kesana sih bro, trus klo buat pake PE-28 sih banyak yg nyaranin juga di forum sebelah tp msh pikir2 dulu soalnya bener kata bro moko kegedean ngga itu takutnya ntar malah boros lg, kan motornya buat harian doank.

Bro Moko gmn udah beli blum keihin PE24 nya ?? klo udah dcoba nunggu repiew nya nih ??  ;D
« Last Edit: October 09, 2008, 03:21:39 PM by mr_r2000 »
Logged

sancipak

  • Joki Balapan
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 1,217
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: karbu gl
« Reply #8 on: October 09, 2008, 08:09:41 PM »

Di forum fjb kayanya ada yg jual 2nd deh. Pe 24
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

mr_r2000

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6
Re: karbu gl
« Reply #9 on: October 10, 2008, 11:06:41 AM »

udah ngecek ke TKP bro tapi
Di forum fjb kayanya ada yg jual 2nd deh. Pe 24

Udah ngecek ke TKP bro tp kg ada
Logged

sancipak

  • Joki Balapan
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 1,217
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: karbu gl
« Reply #10 on: October 10, 2008, 12:41:42 PM »

sori ya om momod......di kaskus bro jual beli keperluan roda 2., kayanya msh minggu ini....
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

genoeine

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7
Re: karbu gl
« Reply #11 on: August 14, 2009, 05:14:01 PM »

karbu gl harga orinya sekitar 1,4 jti!!!! gw juga udah ganti ke pe 28, perkara boros ga terlalu beda sih, tapi karakter lari motor jadi aneh, pasalnya tuh karbu buat motor 2tak yang konon kabarnya punya tarikan di putaran atas, so kalo ngotot pasang di gl, siap2 ngerubah riding style aja, tarikan bawahnya jadi lemes banget, tapi kalo soal putaran atas kayak ga ada matinye tu motor, kalo mw pasang pilot & main jetnya bisa pake punya bawaan karbu ori, tapi pilot jet jangan sampe di bawah 38 jadi garing banget, main jet pake bawaan karbu ori aja,ato mendingan bawa ke bengkel yang biasa tuning motor drag :wacko: :wacko: :wacko: :wacko: :wacko: :wacko: :wacko: :wacko:
Logged
gendon
Pages: [1]   Go Up