• Welcome to Forum Otomotif Indonesia. Please login or sign up.
 
April 01, 2020, 11:15:06 am

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.


Modif V-ixion

Started by franq, April 15, 2008, 11:24:58 am

Previous topic - Next topic

Kang Nunu a.k.a Sphere

Harga fairing-nya ajah hampir seharga motor bebek... Mahal amat...
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

defonda

gnti velg sma ban aj bro..
velg power 950rb
ban dpn swallow 100/70 190rb
ban blakang swallow 130/70 325rb
cakram blakang bersih 350rb
cakram depan PSM 330rb
psang itu dh kren bgt bro

m0k0_ginta

Quote from: Biker Zone on May 02, 2008, 07:49:07 am
Bro Franq
Urun rembuk ya....
Modifikasi Yamaha Vixion
Kalo menurut gua modelnya dibikin gaya street fighter tampilan bodynya dibikin kaya V Rod (HD)
untuk Engine :
1 Pake Piston 61
2 Valve nya 24/19 (pastinya sudut valve juga dirubah)
Hasilnya OK banget deh
Semoga bermanfaat
Tovi S
(Biker Zone)


Boleh juga sih... tapi mesinnya ngga sebesar itu kan... jadi ngga sporty lagi... dan bisa abis banyak tuh modifnya
Is not what we ride but how we ride it!

PiaL



gambar yang bro wakijoey diatas itu, sepertinya fairingnya M1 yang di pake Rossi, tapi aku lupa yang taon berapa  :P

Quotekira2 bro PiaL setuju g ya ?  :mellow:


kalo aku setuju2 aja, tergantung bro franq tapi, kan itu v-ixion nya bro fanq  ;D
btw, bro fanq ke mana ya, kok nggak pernah nongol  :angel:

Quote from: Kang Nunu a.k.a Sphere on May 02, 2008, 01:19:30 pm
Harga fairing-nya ajah hampir seharga motor bebek... Mahal amat...


yup, setuju kang, kalo harga segitu mending pesen sama modifikator sini aja, mereka juga bisa kok bikin kayak gitu  :ph34r:


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

wakijoey

maap bro PiaL mksd saia juga bro fanq ikut urun rembug getu  :huh:
bnr juga seh klo harga fairingnya mahal bgt, tapi paling tidak modifikator lokal pasti ada yang bisa buat yang jelas bro moko mungkin bisa buat...gmn bro moko ? :coolsmiley: sekali lagi thnks bgt bro buat masukkannya yang jelas bro fanq g bakaln nyesel dech ikut forum ini, oke bro fanq ?  :ph34r: lo bro fanq kemana ya :angel:
" No Feel Like This "

m0k0_ginta

Bisa sih... kalau dibuat sendiri bukannya malah bisa disesuaikan ukurannya dengan mesin motor... biar kesannya ngga kedodoran.... kaya orang kurus pakai baju kedodoran kurang keren kan ?
Is not what we ride but how we ride it!

wakijoey

betul bro moko saia setuju bgt tuch...jadi kita bisa tentuin sendiri... :ph34r:
btw bro fanq kog g nongl2 lagi ya  :angel: padahal sdh banyk yg kasih masukkan  :huh:
ow mungkin lagi bingung kali ya  ;D gpp bro postinglah kan bnyk tmn yg siap bantu, oke bro ?
" No Feel Like This "

PiaL

bro franq tambah bingung, semua masukannya mantap soalnya  ;D


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

eddy

Quote from: defonda on May 02, 2008, 02:06:10 pm
gnti velg sma ban aj bro..
velg power 950rb
ban dpn swallow 100/70 190rb
ban blakang swallow 130/70 325rb
cakram blakang bersih 350rb
cakram depan PSM 330rb
psang itu dh kren bgt bro