Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: DICARI FORD MUSTANG SHELBY 1967  (Read 11608 times)

Loki

  • Guest
DICARI FORD MUSTANG SHELBY 1967
« on: May 06, 2008, 04:53:03 PM »

Nubie mohon bantuan nya bro...lagi cari informasi kalo ada yang punya ato berminat jual Mustang Shelby GT 500 '67 (fastback)...mungkin kalo yang pernah nonton "Gone in 60 second" ini mobil disebut "eleanor"....mohon bantuan nya yah bro / sis bagi yang mempunyai  info tentang mobil tersebut, kalo bisa disertai dengan foto kondisi mobil terakhir...Thanx...
  
Logged

vlford

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6
Re: DICARI FORD MUSTANG SHELBY 1967
« Reply #1 on: July 09, 2008, 09:20:56 PM »

Coba dilihat di majalah auto depo edisi terbaru. di sono ada yang jual ford mustang. Cuman tahunnya aja yang nggak sama. Seingat ku tahun 70 gmn?????

Valent Ford
99908031 / 0817191760
Logged

izzy ride

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 23
Re: DICARI FORD MUSTANG SHELBY 1967
« Reply #2 on: November 14, 2008, 12:15:53 AM »

coba tawar punya reza salahudin mustang eleanornya sering kok masuk majalah or tabloid.
Logged

wix

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Re: DICARI FORD MUSTANG SHELBY 1967
« Reply #3 on: December 15, 2008, 10:09:49 AM »

Yg punya Reza mah kaga dijual :)
Logged

ponyride

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 0
Re: DICARI FORD MUSTANG SHELBY 1967
« Reply #4 on: June 10, 2010, 11:30:24 AM »

Kalo ada berani bayar berapa nih? Kalo cocok ya gw lepas lah
Logged

anti ngantuk

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 0
Re: DICARI FORD MUSTANG SHELBY 1967
« Reply #5 on: June 21, 2010, 11:12:20 PM »

Quote from: ponyride link=topic=1192. msg19716#msg19716 date=1276144224
Kalo ada berani bayar berapa nih? Kalo cocok ya gw lepas lah

Gan Boleh minta pic n brp buka hrganya????
Logged

ponydrive

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 0
Re: DICARI FORD MUSTANG SHELBY 1967
« Reply #6 on: November 20, 2010, 10:25:37 PM »

mustang 67, coupe, 4700cc, kondisi semi bahan, diatas 600, cuma bagi peminat yg serius aja, thx
Logged
Pages: [1]   Go Up