• Welcome to Forum Otomotif Indonesia. Please login or sign up.
 
July 10, 2020, 09:53:21 am

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.


Yamaha Vmax 2008/2009

Started by PiaL, June 04, 2008, 07:02:27 pm

Previous topic - Next topic

PiaL



:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

wakijoey

berapa CC tuch bro...
btw klo g salah kog basicnya MOGE Ducati ya  :idiot2:
sdh hadir di INDONESIA blm bro...maap kuper bgt habis lama g OL  :P
" No Feel Like This "

PiaL

spec-nya belom beredar bro, masih dirahasiakan  ;D


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

m0k0_ginta

Bukannya V-Max udah lama keluar. mungkin cuma tambah canggih n body tambah keren aja....
Is not what we ride but how we ride it!

PiaL

emang bro, tapi kalimnya untuk yang baru ini banyak banget bedanya sama yang dulu
terutama di mesin (kalo nggak salah sih  :P)


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

senoaji

kok ga ada yang pasti sih..
ssaya bisa pastikan 1 hal pasti..
motor yang keren :ph34r:

PiaL

yup, motor yang keren  :ph34r:
tapi yang naik musti gede juga orangnya, kalo kecil kurus mah malah nggak keren  ;D


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

senoaji

itu juga, posturku yang cuma 165 bakal kewalahan hehehe.

Cupliz

sek3x...itu mau di pasarin di indonesia??apa cuman mau kluar aja?
No Body See the Trouble I See, No Body Know My Sorrow.

PiaL

kalo mau keluar iya
kalo mo dipasarin di Indonesia kayaknya kok nggak ya  ;D


:ph34r: drive safely everyone :ph34r: