Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Calburetor Keihin Vs. Mikuni  (Read 9696 times)

Noobie Sin

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 487
Calburetor Keihin Vs. Mikuni
« on: August 07, 2005, 03:02:49 PM »

Hello hello,

Mana yah yg lebih cocok buat honda karisma gua..... Keihin atau Mikuni?  Trus ambil ukurannya yg mana yah? Typenya?  Harganya (kalo tau)? hehehe....arigatogojaimasta
  
Logged
10001101010100101100001

caez

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 249
Re: Calburetor Keihin Vs. Mikuni
« Reply #1 on: November 20, 2007, 04:30:43 PM »

buat spek apa bos ?
harian , balap kompetisi , atau drag race..?
buat gue paling cocok pake keihin karena gampang banget menyetel spuyernya dan banyak juga nomer nya dari yang kecil sampe yang gede..
kalo mikuni..untuk spuyer,pilot jet aja paling kecil ukuranya 17,5..dan susah menyetelnya..
nah saran gue ni yah bos..pake keihin pe 28,pilot jet 42 main jet 108..itu dah enak banget buat harian dan kenceng buat main bawah dan atas rpm..hehehehehe.. :mellow: :angel:
Logged

brury_macho

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 25
  • Brury
Re: Calburetor Keihin Vs. Mikuni
« Reply #2 on: November 21, 2007, 12:50:44 PM »

bos.. klo pengen nambah top speed dan akselerasi, motor tahunder 125cc gimana yak?? apa aja yang perlu gue lakuin.. apa aja yang perlu gue ganti.. n klo misalnya di kohar.. 125cc bisa up to berapa cc yak?? please.. repply..!!  :ph34r:
Logged

caez

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 249
Re: Calburetor Keihin Vs. Mikuni
« Reply #3 on: November 26, 2007, 05:14:05 PM »

hallo kawan brury_macho..udah coba ganti noken as blum..?kalo boleh tau,spek motor thunder 125 anda apa masih standart apa udah main sedikit racing,contoh udah ganti knalpot racing gt,mungkin knalpot juga berpengaruh pada top speed motor anda.. -_- kalopun anda pingin di bore up..main di 150 cc aja untuk harian itu pas kok..cuma,blok motor anda pasti ada sedikit di modifikasi..okeh bro ..selamat mencoba bila penasaran  ;D
Logged

baybay

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17
Re: Calburetor Keihin Vs. Mikuni
« Reply #4 on: December 14, 2007, 05:05:19 PM »

hallo..bung broery_macho..pada dasarnya thunder itu motor yang maksa..tapi klo sudah terlanjur beli...bisa di bikin kenceng...cara pertama harus naik cc..coba pakai seher motor scorpio..kmungkinan menjadi 225 cc..untuk knalpot pun harus di ganti...ganti racing exhaust lah knalpotnya...atau ada yang mengganti dengan knalpot FU 150..silencernya saja..noken ass juga jangan lupa diganti..karbu minimal 26..
gmn bung...?mau larikah thunder anda...? :ph34r:
Logged

Ghee

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5
Re: Calburetor Keihin Vs. Mikuni
« Reply #5 on: February 11, 2008, 07:12:31 PM »

Broo Mau Nanya nih...
Saya pake nouvo baru ganti roller aja dah gitu mau ganti karbu bingung..
Pakai Mikuni Ato Keihin Yah?
Ama Spuyer yg enak kira'' brp yah?
Thank's ;D ;D
Logged

laferi

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Re: Calburetor Keihin Vs. Mikuni
« Reply #6 on: December 10, 2010, 06:08:17 PM »

Quote from: Noobie Sin link=topic=138.  msg385#msg385 date=1123401769
Hello hello,
mo nanya ne boss.  .  .  .  .  .    gw punya motor suzuki shogunR 110.   kmaren gw udah ganti klep 24/28 ama noken as racing, karborator 26.   tapi  kok tnaganya ga ada.  .  .  .  .  ?????????.   truss masalahnya dmna boss????????
 jdi bingung.  .  .  . 
hehehe.  .  .  .   
mohon bantuannya bosss.  .  .  .  .  .  .  .  .  .  .  . 
thanks.  .  .  .  .  .  .  .  .  .  .  .  .  .  .  .  .  .  . 
« Last Edit: December 10, 2010, 06:31:15 PM by laferi »
Logged
Pages: [1]   Go Up