Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Mohon Bantuan, Modifikasi Honda Win  (Read 13410 times)

embrio03

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Mohon Bantuan, Modifikasi Honda Win
« on: September 06, 2008, 11:22:46 PM »

Salam semuanya... -_-

ada yang bisa kasih referensi ttg modifikasi honda win ??
cocok nggak klu honda win di modif kayak Trail ato Supermoto ?? bagian mana aja yang harus diganti ?
pengennya seh mesin yang 100 cc dinaikin jadi 150 cc, ada yang bisa kasih saran ?? harus comot onderdil apa aja ya...?
kira2 abis budget berapa ? bisa gak ya di bawah 5jt ?

Thank's bantuannya...  -_- -_-  -_-
  
Logged

rongsokan jepang

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21
  • do u have a mio?
Re: Mohon Bantuan, Modifikasi Honda Win
« Reply #1 on: December 02, 2008, 11:13:38 AM »

kl punya honda win mending beli mtr 1 lg (beli bebek 70) nah pindahin deh mesin honda win ke bebek 70 nya :wacko:
Logged

m0d1f1c4t0r

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8
Re: Mohon Bantuan, Modifikasi Honda Win
« Reply #2 on: December 13, 2008, 06:54:40 PM »

kalo untuk modifikasi honda win menjadi kayak motor trail atau supermoto itu modifikasi lebih dari 5jt. masalahnya bner2 yg kepake mesinnya doang.
kaki2 sama rangka dah lengser semua harus diganti, blom biaya pengecatannya..
Logged
Pages: [1]   Go Up