• Welcome to Forum Otomotif Indonesia. Please login or sign up.
 
December 14, 2019, 10:08:56 am

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.


2009 matic Battle

Started by Biker Zone, January 09, 2009, 03:31:39 pm

Previous topic - Next topic

ABBAN

mantapppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp matic battle!!!
YAMAHA 0wn3d!

HANojo

Sudah di konfirm sm bos vertex and bro numatak....minggu siap aja bro Tovy....siang apa malem di gelar nya....silahkan koordinasi di lanjut......

sancipak

for honour and for glory.....BANZAI!!

sancipak



ad yg mw lawan beginian gak?
for honour and for glory.....BANZAI!!

Ronny_Glandut

Quote from: sancipak on February 19, 2009, 04:59:57 pm


ad yg mw lawan beginian gak?


set dah...ogah amat bro...kalo lawan ginian mah ditinggalin minum kopi dulu...hehehe...std sih emang cuma 50cc...tapi dimodif pke double jet engine!!!..hahahaha...kagak dahhhh....hahahaha.....

senang

itu mah motor bawa orang...
bukan orang bawa motor... hehehe

HANojo

Bro BZ....kita tengahnya tetep 20rb ya....? kalo bisa naikin dikit jg boleh...terus ada sampingan nya

kan...bro?...ya sampe 50rb atau 100rb lah......biar makin hoootttt........hehehe

ABBAN

hahahahahaha gila...... gw mah penonton ajah hahaha
YAMAHA 0wn3d!

ORD

Mantaaaapp..... Bisa bangun b18c street car tu win. Hehehe.
"ORDengineering"
We Built - We Win - We Dominate !!

1. Fastest Honda SOHC All Motor in ASIA, 13.102 Sec
2. BIGGEST HORSEPOWER Honda DOHC VTEC All Motor in South East Asia, 366 Hp [at] 8500rpm
3. Fastest Honda All Motor in Indonesia -
12.342sec

Video website : liat di bawah avatar gw web-n

ABBAN

B18C apaan sih?! Kalo 5TL 5LW atau 5VV gw tau!
YAMAHA 0wn3d!

SokTauMatic

wow100jt.....matih joni...!!!!!serius sob maen segitu..itu duit semua..????

ABBAN

mantappppppppppppppp gw ngebayanginnya aja serem....... :)
YAMAHA 0wn3d!

HANojo

Quote from: SokTauMatic on February 20, 2009, 09:54:47 am
wow100jt.....matih joni...!!!!!serius sob maen segitu..itu duit semua..????
Biar percaya...makanya hadiiiirrr.........kan jd nya bukan kata orang...ya gak...

matrik

Edun euy...di matic ga ada istilah krisis global yah...hahaha..mantafff bro..

Biker Zone

Quote from: HANojo on February 19, 2009, 10:21:18 pm
Bro BZ....kita tengahnya tetep 20rb ya....? kalo bisa naikin dikit jg boleh...terus ada sampingan nya

kan...bro?...ya sampe 50rb atau 100rb lah......biar makin hoootttt........hehehe

He...he....sueereeem nih kalo sampe 100rb....kaya nya adrenalin gw turun naik
Sampe 20rb aja BZ udah melet2......kantong nya ga cukup...
Tapi kalo emang Temen2 Bandung bersikeras maunya seperti ini, ...mari kita bikin sistim baru,tidak ada main pinggiran tapi masuk tengahan semua.....mungkin 50rb an sih ada...tapi kalo 100rb,saya kabari malam ini
Thanks.....(sambil bingung nih nyari kemanaaaaaa)

HANojo

Quote from: Biker Zone on February 20, 2009, 12:55:50 pm
He...he....sueereeem nih kalo sampe 100rb....kaya nya adrenalin gw turun naik
Sampe 20rb aja BZ udah melet2......kantong nya ga cukup...
Tapi kalo emang Temen2 Bandung bersikeras maunya seperti ini, ...mari kita bikin sistim baru,tidak ada main pinggiran tapi masuk tengahan semua.....mungkin 50rb an sih ada...tapi kalo 100rb,saya kabari malam ini
Thanks.....(sambil bingung nih nyari kemanaaaaaa)
WAkakakak...si bro jadi ke gas jg adrenalin nya...hahahahaha....ok..siap siap bro......buat detil

nya biasa ya bro...via tlp aja...biar yg lain maikn dag dig dug...hehehe

numatak


botax

Quote from: SokTauMatic on February 20, 2009, 09:54:47 am
wow100jt.....matih joni...!!!!!serius sob maen segitu..itu duit semua..????
bukan mas.........setengah nya daun itu........ :2funny: :2funny: :2funny: :2funny:

senang

Quote from: Biker Zone on February 20, 2009, 12:55:50 pm
He...he....sueereeem nih kalo sampe 100rb....kaya nya adrenalin gw turun naik
Sampe 20rb aja BZ udah melet2......kantong nya ga cukup...
Tapi kalo emang Temen2 Bandung bersikeras maunya seperti ini, ...mari kita bikin sistim baru,tidak ada main pinggiran tapi masuk tengahan semua.....mungkin 50rb an sih ada...tapi kalo 100rb,saya kabari malam ini
Thanks.....(sambil bingung nih nyari kemanaaaaaa)


wah klo jd mau masang donk buat pinggirannya...
PMin donk mau ikutan nih... hehehheee

numatak

Quote from: botax on February 21, 2009, 02:41:48 am
bukan mas.........setengah nya daun itu........ :2funny: :2funny: :2funny: :2funny:

heh botak. lu muncul lagi....besok ikut lu ke jkt yah. mo dijadiin maskot vertex. jangan lupa, semir tuh pala biar mengkilat. :smitten: