• Welcome to Forum Otomotif Indonesia. Please login or sign up.
 
December 12, 2019, 02:49:33 am

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.


2009 matic Battle

Started by Biker Zone, January 09, 2009, 03:31:39 pm

Previous topic - Next topic

Biker Zone

Quote from: i90custom on March 09, 2009, 04:01:51 pm
om Tovy, BZ vs Pellsracing ada follow up ga?jadiin yuukz om..oiya dr kmrn gw sbenernya pengen main ke bengkel, ud telp m.Ade cm gw mlh full day job.bsk permisi maen yak boz...ad beberapa hal yg maw dikonsultasiin...he..he

Siap Bos...silahkan main aja ke BZ (janjian dulu lebih sip) saya di BZ setiap hari dari jam 19:00 ~ 21:00
Hari Sabtu  Jam 13;00 ~ 17:00 kecuali dgn janji Minggu dan jam lain bisa ketemu di BZ
THX

sancipak

yah org gila muncul lg......ruwet......
for honour and for glory.....BANZAI!!

Biker Zone

FJR 05 motornya kenceng? emang udah lawan sapa sih? trus motornya yang mana ada yg tau?
Ribet kaya siluman...FJR05 silahkan masuk arena.....banyak pilihan nih mo lawan sapa.....appear dong!!!! he...he...he...

B6185ELS


sancipak

yah ilang lg....pergi tak diundang plg tak diantar....kaya jailangkung ajah....wakakakak......

eh emang bz vs yonex jd nya gmn sih?

58,5 bz lawan bdg jd nya kpn?
for honour and for glory.....BANZAI!!

i90custom

Quote from: Biker Zone on March 10, 2009, 09:16:10 am
FJR 05 motornya kenceng? emang udah lawan sapa sih? trus motornya yang mana ada yg tau?
Ribet kaya siluman...FJR05 silahkan masuk arena.....banyak pilihan nih mo lawan sapa.....appear dong!!!! he...he...he...

Gw pas lg iseng maen ke ian reamer,juga uda pernah diajakain maen ma org yang ngaku pake nick FJR05..
tp gw follow up n minta panjer u main mpe mtr gw laku mesinnya.....yang da cm omongan doang>

i90custom

Quote from: sancipak on March 09, 2009, 04:57:28 pm
jah....bini maen mtr juga bro?....wesss mantabh pasangan serasi....hehehehehe........

bini maen mobil bro, dia ol di forum sebelah....bsk x jadi pasiennya boz oddie.cz kemaren jumat mobil bini gw dibabat ma ma mobil yg pke sticker ORD di asia afrika.bro odie..salam kenal..mlh curhat gw...boz cipak,dpt salam dr monyonk waroenk-MCracing-

Biker Zone

Quote from: i90custom on March 11, 2009, 03:48:49 pm
Gw pas lg iseng maen ke ian reamer,juga uda pernah diajakain maen ma org yang ngaku pake nick FJR05..
tp gw follow up n minta panjer u main mpe mtr gw laku mesinnya.....yang da cm omongan doang>


Yaaaah pales yak....dimana sih lokasinya ? bengkel apa perorangan?

i90custom

katanya bengkel om..

pas gw tanya, g mau ngaku..katanya klu mau main ya main ajah

tp yaaaah begitu...
ap sefri yak?
perasaan makin banyak orang yang cuma ngeeemeng doank.

i90custom

Quote from: ABBAN on March 09, 2009, 10:43:20 pm
bro FJR mungkin bisa pm no tlp? siapa tau bandung jg mau test hehehe...

tuhh pucuk dicinta ulam tiba...
lamaran dipinang tuh..ayooo BDG vs JKT again.

sancipak

Quote from: i90custom on March 11, 2009, 04:00:10 pm
bini maen mobil bro, dia ol di forum sebelah....bsk x jadi pasiennya boz oddie.cz kemaren jumat mobil bini gw dibabat ma ma mobil yg pke sticker ORD di asia afrika.bro odie..salam kenal..mlh curhat gw...boz cipak,dpt salam dr monyonk waroenk-MCracing-

wakakakak.....dah lm juga gak kesono bro....pdhal deket rumah.....hehehe....lg bnyk keluar kota......

eh apa kita pernah ketemu yah...? hahahaha.....
for honour and for glory.....BANZAI!!

sancipak

Quote from: i90custom on March 11, 2009, 03:48:49 pm
Gw pas lg iseng maen ke ian reamer,juga uda pernah diajakain maen ma org yang ngaku pake nick FJR05..
tp gw follow up n minta panjer u main mpe mtr gw laku mesinnya.....yang da cm omongan doang>

jah....berarti bnr ya gosipnya tu org emang ada...kaya tuyul ujug2 muncul...ujug2 ngilang...gosipnya emang ada yg nantang2 bgkl matic , ntah dr bgkl mn...
for honour and for glory.....BANZAI!!

cking

ahhh,,pusing nich forum banyak yg ngemeng... :buck2:
Speed Not Everyting
Money Not Everyting
Sex is number one

motoro

Pada ngemengin gue ya... huahahaha :)

FJR05

Quote from: i90custom on March 11, 2009, 03:48:49 pm
Gw pas lg iseng maen ke ian reamer,juga uda pernah diajakain maen ma org yang ngaku pake nick FJR05..
tp gw follow up n minta panjer u main mpe mtr gw laku mesinnya.....yang da cm omongan doang>

apa sama mtr lo aja bos?


FJR05

Quote from: Biker Zone on March 10, 2009, 09:16:10 am
FJR 05 motornya kenceng? emang udah lawan sapa sih? trus motornya yang mana ada yg tau?
Ribet kaya siluman...FJR05 silahkan masuk arena.....banyak pilihan nih mo lawan sapa.....appear dong!!!! he...he...he...
dah lah bos BZ isengX boleh ngak?

maen kecilX aja.

cek PM ya. ada no tel gua bos. kalo oke, panjer gua anter. tp gak gedeX ya maennya.

FJR05

Quote from: ABBAN on March 09, 2009, 10:43:20 pm
bro FJR mungkin bisa pm no tlp? siapa tau bandung jg mau test hehehe...
bentar ya

tunggu nngetes sama bz dolo. pasti gua samperin mtr yg lawan bz kemaren. itu mtr lo?

i90custom

Quote from: sancipak on March 11, 2009, 09:40:33 pm
wakakakak.....dah lm juga gak kesono bro....pdhal deket rumah.....hehehe....lg bnyk keluar kota......

eh apa kita pernah ketemu yah...? hahahaha.....

gw mang pernah sekali ketemu ma luw di cni..
tp gw cm bentar bro...mungkin di mc sebelum gw knal nama luw sering ktmu, cz dulu gw sering liputan mtr bikinan mc u naik di TV..

gitcu bozz

i90custom

Quote from: FJR05 on March 12, 2009, 06:07:03 pm
dah lah bos BZ isengX boleh ngak?

maen kecilX aja.

cek PM ya. ada no tel gua bos. kalo oke, panjer gua anter. tp gak gedeX ya maennya.

om BZ...follow up yak kabar terkini...

i90custom

Quote from: FJR05 on March 12, 2009, 06:03:46 pm
apa sama mtr lo aja bos?



siap boss...klu mtr gw udh rebuilt n gw ambil dari solo nti pasti gw kasih kabar..cz skrg msh antah berantah..he.he