• Welcome to Forum Otomotif Indonesia. Please login or sign up.
 
December 12, 2019, 03:24:50 am

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.


2009 matic Battle

Started by Biker Zone, January 09, 2009, 03:31:39 pm

Previous topic - Next topic

i90custom

Quote from: ORD on March 13, 2009, 02:56:33 am
mobil ORD yang mana bro?

bini lo pake apa?

msg dah masuk, sms aja bro ok...

kelupaan...
bini gw kmrn bawa Nouva putih.. sticker gede KAZspeed..

ABBAN

Quote from: FJR05 on March 12, 2009, 06:09:28 pm
bentar ya

tunggu nngetes sama bz dolo. pasti gua samperin mtr yg lawan bz kemaren. itu mtr lo?


bkn mtr gw, itu mtr temen gw, sapa tau dia tertarik jg kan mo iseng lagi maen lawan lo...

YAMAHA 0wn3d!

FJR05

Quote from: JP racing on March 13, 2009, 08:59:19 am
Salam kenal bro

Maaf gosip itu tidak benar, jp tidak pernah beli mesin dr thailand.....
Bro silakan dateng ke jp dan liat cara kita bikin mesin atau tanya
mekanic yang sering dateng ke tempat kita ( komeng,akiang, imam,empus,banyak kok)

Kocex mungkin akan bawa beat..........


Thank's bro
yah bos yg ini juga parah. cuma mw tangannya bersih mulu. mau jadi aktor di belakang layar doank. setiap diajak maen bilang gak mau. tp ntar yg dimajuin mtr pasiennya.

dah gua belahX tuh mtr pasien JP Cengkareng di taman aries. yang mio warna ijo. tanya aja remon. gua ajak remon maen sama aja kagak mau. yg dimajuin mtr pasien mulu.


sancipak

Quote from: FJR05 on March 13, 2009, 10:43:17 pm
yah bos yg ini juga parah. cuma mw tangannya bersih mulu. mau jadi aktor di belakang layar doank. setiap diajak maen bilang gak mau. tp ntar yg dimajuin mtr pasiennya.

dah gua belahX tuh mtr pasien JP Cengkareng di taman aries. yang mio warna ijo. tanya aja remon. gua ajak remon maen sama aja kagak mau. yg dimajuin mtr pasien mulu.


hore....artisnya muncul.......wakakakakakakaka........
for honour and for glory.....BANZAI!!

FJR05

Ad BZ

bos BZ mana boz, PM gua kok ngak dibalesX. Sekarang boleh juga maen sama BZ yang pull spek. iseng aja. gua anterin panjernya ke BZ. tinggal tunggu konfirmasi via HP yg udah gua kasih.

ditunggu boz.

botax

wow....semakin panass...................


*kompor mode on*  >,<

FJR05

Quote from: ABBAN on March 13, 2009, 10:08:21 pm
bkn mtr gw, itu mtr temen gw, sapa tau dia tertarik jg kan mo iseng lagi maen lawan lo...


boleh boz, udah dikencengin lagi belom?

kalo belom, entar gua bawa karung buat duit. jd bawa duit yg banyak bilangin sama temen lu.

botax

serrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr.................................................INI anak bandung pada ke manaaaaaa ? hahahaha..........aduh" padahal udah mulai panas lagi...heheheh  ==v

botax

Quote from: FJR05 on March 13, 2009, 11:15:12 pm
boleh boz, udah dikencengin lagi belom?

kalo belom, entar gua bawa karung buat duit. jd bawa duit yg banyak bilangin sama temen lu.
wow kk wow...............sampe pake karung gt,sok atuh di jdiin biar rame.



kompor on  ^_^ ^_^ ^_^ ^_^

FJR05

Quote from: ORD on March 13, 2009, 03:05:26 am
boss... jangan kelamaan, dah di lapangan aja jadiin

nih orang serius

call aja do'i : dado (08568704488), mau panjer ato di panjer jadi bro...

do'i cuma ngomong "fair game, ga ada selundupan motor..."

kita belom jd selebritis, yang selebritis aja (BZ, CMS, YONEX, akiang, etc) koordinasinya lumayan ribet n lama ngurus lapangan...
apalgi qt2 pade, kalo cuman ketak ketik di forum yang ada maennya ntar tahun 2011...


bener kata bro tovi....
"APPEAR OR FEAR"



dah, call aja tuh temen ane....
fair game bro, motor pribadi, bukan motor kubu selebritis...


tp tetep aja pd intinya "pertandingan persahabatan" / "pertukaran pengalaman"
bukan cari musuh...


(jeeehh.. istilahnya "selebritis" :D :D )

tunggu boz, atuX
ntar ngicipin mtr BZ dulu. pengen ngelawan yg udah ada nama dulu. bosen nyari gabrukan mulu. ngak kuat begadang mulu.

pasti entar gua hubungin. makacih dah dicariin sparingan.

ABBAN

Quote from: FJR05 on March 13, 2009, 11:15:12 pm
boleh boz, udah dikencengin lagi belom?

kalo belom, entar gua bawa karung buat duit. jd bawa duit yg banyak bilangin sama temen lu.

kalo soal kondisi motor gw gak tau, gak pernah ketemu motornya hehehe.. ntar gw bilangin yah, btw minta contact no loe biar enak gw ntar pas ngobrolin ke temen gw nya.. thanks ya :)
YAMAHA 0wn3d!

FJR05

oke deh, tinggalin sms aja ke no ini.

02146215858.

entar gua hub. bilang dari sapa oke.

ABBAN

Quote from: FJR05 on March 13, 2009, 11:46:54 pm
oke deh, tinggalin sms aja ke no ini.

02146215858.

entar gua hub. bilang dari sapa oke.


ok ntar pasti ada yg tlp loe dr bdg...
YAMAHA 0wn3d!

Biker Zone

Quote from: FJR05 on March 13, 2009, 10:52:38 pm
Ad BZ

bos BZ mana boz, PM gua kok ngak dibalesX. Sekarang boleh juga maen sama BZ yang pull spek. iseng aja. gua anterin panjernya ke BZ. tinggal tunggu konfirmasi via HP yg udah gua kasih.

ditunggu boz.

FJR05 ....
Silahkan main dengan yang lain dulu aja baru nanti kalo namanya sudah kedengeran bisa main sama BZ ya.....
sampai saat ini saya blom liat prestasinya jadi cari prestasi dulu aja deh...
Salam piss always

FJR05

Quote from: ABBAN on March 14, 2009, 11:08:53 am
ok ntar pasti ada yg tlp loe dr bdg...
ah, ya udah lah, karena bz takut sama gua. ya udah nih gua maen sama mtr bandung aja. tapi maen di jkt ok?

jd maksudnya kalo udah menang lawan bandung baru boleh lawan bz gitu? ya udah gua gulung bandung dolo dah. 

FJR05

Quote from: FJR05 on March 14, 2009, 01:59:40 pm
ah, ya udah lah, karena bz takut sama gua. ya udah nih gua maen sama mtr bandung aja. tapi maen di jkt ok?

jd maksudnya kalo udah menang lawan bandung baru boleh lawan bz gitu? ya udah gua gulung bandung dolo dah. 
ya elah, sombong amat sih. gua dah terkenal lagi bos. dah banyak yg gua gulung. tapi ya udah lah. gua jadi tau bz takut kalah juga.

B6185ELS

[at] bro FJR05
gag ngerti ma 2 post lo di atas dah??


matrik

" tong kosong nyaring bunyinya "....hmm cape dech...

sancipak

Quote from: FJR05 on March 14, 2009, 01:59:40 pm
ah, ya udah lah, karena bz takut sama gua. ya udah nih gua maen sama mtr bandung aja. tapi maen di jkt ok?

jd maksudnya kalo udah menang lawan bandung baru boleh lawan bz gitu? ya udah gua gulung bandung dolo dah. 
for honour and for glory.....BANZAI!!

i90custom

hot.......hot......hot.....kipas kipas...biar tambah ngbul