• Welcome to Forum Otomotif Indonesia. Please login or sign up.
 
April 01, 2020, 12:28:59 pm

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.


shogun 125 sp

Started by ashura, March 26, 2009, 05:29:31 pm

Previous topic - Next topic

ashura

gmn yah buat sp spaya body na agak keren???
ato ada yg jual body kit sp????
trus bwat lbih knceng gmn.......jgn terlalu over alna mtor bwat skul n harian + jjs gmn yah
mhon bantuan please........ ;D

Andoyo3

bodi shogun sp dah keren kok... dicat aja bro hehehehehee.., atau kalo bosan ganti kepalanya doank pake mio, soul, dll.

Motor kencang buat anak sekolahan...
biasanya ortu gak suka motor anak diobrak-abrik mesinnya hehehe... pengalaman nih banyak ortu marah2 sama anaknya... anak habis jutaan terus baru seminggu sudah distandarin lagi...wekekeke kalo daku sih tetap senang dapat kerjaaan dobel kan.
Langkah mudah, biasanya diaplikasi anak kuliahan atau sma, yaitu:
1. Ganti Knalpot
2. Ganti Karbu
3. Ganti Ukuran final gir
4. kalo punya uang jajan sisa banyak beliin CDI racing
5. Kasih Kopling manual
Dijamin sudah sip tapi kalo musuh yg boreup ya diasapin lu, biasanya tuh aman2 aja gak ketahuan ortu kecuali knalpotnya..

Yang Terpenting minta ijin ortu dulu plus dokunya

madspeed82

Quote from: Andoyo3 link=topic=2008. msg17177#msg17177 date=1240231761
bodi shogun sp dah keren kok. . .  dicat aja bro hehehehehee. . , atau kalo bosan ganti kepalanya doank pake mio, soul, dll.

Motor kencang buat anak sekolahan. . .
biasanya ortu gak suka motor anak diobrak-abrik mesinnya hehehe. . .  pengalaman nih banyak ortu marah2 sama anaknya. . .  anak habis jutaan terus baru seminggu sudah distandarin lagi. . . wekekeke kalo daku sih tetap senang dapat kerjaaan dobel kan.
Langkah mudah, biasanya diaplikasi anak kuliahan atau sma, yaitu:
1.  Ganti Knalpot
2.  Ganti Karbu
3.  Ganti Ukuran final gir
4.  kalo punya uang jajan sisa banyak beliin CDI racing
5.  Kasih Kopling manual
Dijamin sudah sip tapi kalo musuh yg boreup ya diasapin lu, biasanya tuh aman2 aja gak ketahuan ortu kecuali knalpotnya. . 

Yang Terpenting minta ijin ortu dulu plus dokunya
bos punya shock blkng ride it gak?ukuran 360,,,hrg brp bos???

Andoyo3

 :P ada heheheh replynya dah hampir setahun yooo sundul lagi