• Welcome to Forum Otomotif Indonesia. Please login or sign up.
 
December 13, 2019, 05:50:44 pm

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.


minta tolong daftar bengkel modifikasi body (fairing) di JKT

Started by imk, October 03, 2005, 12:47:23 pm

Previous topic - Next topic

imk

Hallo semua.... mau nanya dong bengkel untuk modifikasi body motor. yang biking fairing termasuk yg bisa bikin kondom tangki.......

Butuh alamat dan nomor telponnya.......yang di jakarta


Thank's sebelumnya...

wildcat

ayo siapa yang bisa bantu ?
gimana noobie ? bisa kasih saran ga ?
ride the wind

Mystic-Heroes

err....setauku bengkel terkenal tuh...jatayu...kaya nya bagus deh....tp ngga tau kalo daerah lain aku bukan orang JKT si........coba aja jatayu dulu......soal alamat coba lihat majalah modif kaya motor plus...good luck
"Catch Me If u CaN....or eat my dust...!!!!"

Kang Nunu a.k.a Sphere

Laksa Motor kayanya bagus. Kemaren masuk ANTV trus modif-nya keren lhoo... Tapi, ini sama ga yak sama Laksa Motor yang di Casablanca?  :rolleyes:
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

Mystic-Heroes

laksa yg terkenal tuh aliran streetbike...kalo jatayu aliran sport....kalo ngga salah lo...
tp bener ngga si....kalo ngga cobain surabaya....byk juga kok bengkel terkenal
"Catch Me If u CaN....or eat my dust...!!!!"

Noobie Sin

Hmmm bro,

Yg pasti elu harus sabar and yakin.  Bikin keputusan yg hasilnya fatal buat kendaraan tercinta elu itu harus dipikirkan baik2.  Elu jangan bergantung ama satu sumber...itu yg pasti.  Cari yg murah and keren soalnya kalo mahal keren sih biasa...kecuali duit kaga masalah buat elu :D

***sorry ane bukan orang jkt jadi kaga tau....tanya aja si Sphere dia virus automotif di JKT :D
10001101010100101100001

Mystic-Heroes

kalo misalnya belom yakin soal bengkel mana yg bikin fairing, lebih baik modif kaki2 dulu aja...udah keliatan kekar kok....sambil modif kaki2, sambil cari bengkel modif fairing gt 
"Catch Me If u CaN....or eat my dust...!!!!"