Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Shock breaker  (Read 3382 times)

HGD

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Shock breaker
« on: June 04, 2009, 10:06:00 AM »

Temen2x,

Mau minta saran nih. Saya punya Nissan Maxima GLE 1996. Kemarin dulu dibawa ke bengkel, orang bengkelnya bilang shock breakernya kudu ganti. Saya sih cuma bingung aja dengan liat pake mata aja, kok dia bisa bilang harus ganti. Saya buta neh ama mobil, jadi mau tanya gimana cara periksa shock breaker yang bener, jadi tahu persis bawa shock breaker itu udah lemah dan harus diganti? Tolong kasih tau caranya ya? Saya teken2x tuh mobil, emang sih lunak banget ketika ditekan. Ada ngga ya cara persis periksa soal shock breaker. Atau orang bengkel itu cuma patokan usia mobil udah 13 tahun, jadi ya harus ganti shock breaker, namanya jg orang bisnis ya ngga?

Terima kasih.
  
Logged
Pages: [1]   Go Up
 

anything