Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: innova gue knapa yah? plz help me :(  (Read 5443 times)

pinpin

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
innova gue knapa yah? plz help me :(
« on: August 18, 2009, 03:53:55 PM »

halo kk/om2 skalian yg uda jago mobil  :ph34r:

mo nanya nih, mobil gue innova 2004, 2. 0 G

kalo dibawa diatas 12 jam, tiba2 mesinnya ngadat2 + ga ada tenaga kalo ditanjakan. .

tanjakan di Tuban aja masih lebih cepet kontener  :idiot2:

ngadat2nya kayak bensin ga masuk gitu. .

kata kenalan gue sih injector-nya. . .

gue bawa ke auto2000, malah masih nebak2. . katanya "ga tau injector-nya, atau komputernya. . .

mungkin kk/om2 disini ada yg lbh tau/pernah ngalamin masalah keq saya?

boleh share dan kasih masukan kk,, hehe. . . thanks b4  :ph34r:
  
Logged

Laotha

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7
Re: innova gue knapa yah? plz help me :(
« Reply #1 on: November 13, 2009, 12:21:18 PM »

Cek extra fan nya apakah normal (hidup saat temp kerja. .  kemudian mati. . .  kemudian hidup lagi) biasanya kalo keadaan cuacanya panas. . .  dia extra fannya gak normal. . . .

Kalo bisa minta di scanner. . .  donk
Logged

ae86

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16
  • fast forward
Re: innova gue knapa yah? plz help me :(
« Reply #2 on: March 15, 2010, 11:19:10 PM »

coba cek pompa bensinnya bro kemungkinan dah mulai lemah
Logged
*Link Removed*

mink

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8
Re: innova gue knapa yah? plz help me :(
« Reply #3 on: March 16, 2010, 01:14:25 AM »

cek fuel filter na ajjah,, bsa ajah dah kotor. . .
Logged

noeg

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 262
Re: innova gue knapa yah? plz help me :(
« Reply #4 on: August 25, 2010, 10:03:33 AM »

Kayanya masalah pompa bahan bakar nih, kalau discan nggak bakal muncul problemnya (kalau dari pompa bahan bakar yang dalam kondisi akan rusak -brushnya sudah mau habis)
Logged

hamzah

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5
Re: innova gue knapa yah? plz help me :(
« Reply #5 on: November 01, 2010, 01:34:29 PM »

kok gitu. . .  masalah ga cari. . .  discan aja ntar juga ketauan. . .  sabar ya. .  emang bengkel gede sekarang begitu. .  jual mahal karna ud kebanyakan pelanggan. . .  marahin ja, masa nanya masalah ga dijelasin. . .
Logged

agungjaya

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4
    • Agung Jaya Motor. Bengkel Mobil, Body Repair & Car Rental di Sunter Jakarta Utara
Re: innova gue knapa yah? plz help me :(
« Reply #6 on: November 27, 2010, 10:38:32 AM »

Quote from: pinpin link=topic=2394. msg18132#msg18132 date=1250585635
halo kk/om2 skalian yg uda jago mobil  :ph34r:

mo nanya nih, mobil gue innova 2004, 2.  0 G

kalo dibawa diatas 12 jam, tiba2 mesinnya ngadat2 + ga ada tenaga kalo ditanjakan.  . 

tanjakan di Tuban aja masih lebih cepet kontener  :idiot2:

ngadat2nya kayak bensin ga masuk gitu.  . 

kata kenalan gue sih injector-nya.  .  . 

gue bawa ke auto2000, malah masih nebak2.  .  katanya "ga tau injector-nya, atau komputernya.  .  . 

mungkin kk/om2 disini ada yg lbh tau/pernah ngalamin masalah keq saya?

boleh share dan kasih masukan kk,, hehe.  .  .  thanks b4  :ph34r:


Bro kalau komputernya pasti sudah ketahuan waktu di periksa di auto 2000 karena mereka pasti punya scanner
Logged
Bengkel Umum, Bodyrepair & Car Rental
w3. bengkelmobiljakarta. co. cc
Pages: [1]   Go Up