• Welcome to Forum Otomotif Indonesia. Please login or sign up.
 
May 26, 2020, 11:47:24 pm

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.


terima modif cakram belakang

Started by motormania, June 30, 2006, 03:30:06 pm

Previous topic - Next topic

motormania

ada yang berminat masang cakram belakang.....dapat menhubungi kami


www.tokomotormania.com
jl harsono rm no 32
ragunan pasar-minggu
7804313/70112350/081584630000

wildcat

kalo buat supra-x bisa ga ?
kira2 harganya berapa yah ?
ride the wind

Kang Nunu a.k.a Sphere

Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

motormania

kang kita da paketnya.....pokoknya terpercaya deh

wak_sangkot

kalo buat shogun 125 brp bos,...?di perinci dong..

Kang Nunu a.k.a Sphere

Trus punya cabang di bekasi ga? Jauh soalnya kalo harus ke ragunan...
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

p3y4

Quote from: motormania on July 04, 2006, 08:16:19 am
kang kita da paketnya.....pokoknya terpercaya deh


u/ thunder 125 brp an boss? klo harganya cucok gw langsung ke tempat elo deh...

maggots

aih, di jakarta y.....
duh, ada cabang g di palembang???  :buck2:

p3y4


ahardo

waw mana nih orangnya gw jg mau pasang cakram nih, tp harganya berapaan ya biar bisa.. siapin budgetnya

m0k0_ginta

kalau di Jogja pasang cakram blk 175 rebuan, tapi pake imitasi..... ^_^

itu udah sama pasang loh.... penjualnya di jalan mangkubumi....tapi biasanya kalau mau lebaran harganya naik...sekitar 200 rebu an.
Is not what we ride but how we ride it!