Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: tanya cara setel karbu  (Read 4994 times)

nubie4ever

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
tanya cara setel karbu
« on: January 02, 2010, 11:29:48 PM »

halo bikers, wa mau tanya nih, cara setel karbu yang bener gimana yah(setelan gas dan angin doang)?

motor saya jupiterZ 110cc, masalahnya sekarang, mesin mati2an dalam kondisi dingin (kalo panas udah nggak) dan bunyi mesin-nya gak bisa idle (kurang idle, masih ada sendatan2 ketika mesin masih dingin, dan berkurang ketika mesin sudah panas, walau masih ada)

mohon bantuannya bikers senior.  ;D
  
Logged

zaskia

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10
Re: tanya cara setel karbu
« Reply #1 on: January 28, 2011, 01:19:31 AM »

putaran angin (airscru) standar 1 7/8 putaran.  tapi kalau begitu, coba 1 1/2 putaran.
semoga ngerti. .
Logged

kasburator

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 31
Re: tanya cara setel karbu
« Reply #2 on: January 28, 2011, 01:22:14 AM »

putaran angin (airscru) standar 1 7/8 putaran.  tapi kalau begitu, coba 1 1/2 putaran.
semoga ngerti. .

Mending bawa bengkel aja mas brok, bis itu tanya2 deh sama montirnya biar next time bisa nyetel sendiri. Tp jgn lupa bro, kasih rokok montirnya  :)
Logged

etrox

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10
    • andreasandre . net
Re: tanya cara setel karbu
« Reply #3 on: February 14, 2012, 12:45:39 PM »

kalo bisa stelan karburator nya lebih besar suplai bnsinnya dari pada udara nya gan. smga membantu.
Logged
newbielink:http://"http://andreasandre.net/sepeda-motor-injeksi-irit-harga-terbaik-cuma-honda/" [nonactive]
Pages: [1]   Go Up