Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: [Tanya] Civic Genio Atau Peugeot 206? Saran Please..  (Read 10945 times)

boxofthecribs

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
[Tanya] Civic Genio Atau Peugeot 206? Saran Please..
« on: January 17, 2010, 08:41:25 PM »

Agan. . agan. . .
ane mau minta saran nih Bos. .
mau beli mobil Tapi bingung antara Honda Civic Genio tahun '94 dan Peugeot '01,
bukan masalah Tahunnya bro. .
tapi yang jadi pertimbangan ane tuh, gimana MobiLnya. .

206 1300cc tapi bensin boros katanya, dan Genio 1500cc bensin lebih irit dengan tenaga lebih besar. .

tapi ane tetap masi bingung gan. .
ada yang bisa kasih saran gak. .
mungkin agan2 ada yang punya pengalaman pake Civic Genio, bisa kasi tau kelebihan dan kekurangannya. .  begitu juga dengan yang pke 206. .
please gan. .  ane butuh banget saran nih. .  biar ga nyesel. .

tolong gan
Plus & Minus (kelebihan & kekurangan) Honda Civic Genio dan Peugeot 206. .
makasih banget gan. .
  
Logged

flatout 1993

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4
Re: [Tanya] Civic Genio Atau Peugeot 206? Saran Please..
« Reply #1 on: December 23, 2010, 01:43:46 PM »

Ambil Civic aja, biaya perawatan lbh murah gan.
Mesin? pasti lbh bandel Civic, udah bukan rahasia lagi klo mobil Eropa rata2 rewel
Tenaga? Honda garang tuh, klo dibanding Peugeot, tapi ya terserah agan sendiri buat mutusin. 
Logged
Pages: [1]   Go Up