• Welcome to Forum Otomotif Indonesia. Please login or sign up.
 
February 22, 2020, 02:08:43 pm

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.


Mohon Info Ttg Stang YAMAHA X1R

Started by arvy_vey, November 30, 2008, 02:43:10 pm

Previous topic - Next topic

arvy_vey

Hi all Bro......
Gw minta referensinya dong dimana gw bisa dapet Stang YAMAHA X1R...
Oh iya berhubung gw dah ngubek2 niCh forum tp gak nemuin thread perkenalan so gak ada salahnya gw memperkenalkan diri Gw...
Arvy,26 Jakarta
Thanks yaaaa..... :mellow: :mellow:

robzline

Bro... Kalo lo mau, gw ada, tp harga lumayan kenceng bgt, tu barang ori dari Thailand...
Klo mau 2,5jt. gw ada.
085221223130 Call me aj

PiaL



:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

robzline

Klo ada yg lebih murah, ksih taw gw ya...

PiaL

bukan gitu boss maksudnya
penasaran aja, tu stang emang ada apanya kok sampe segitu harganya  :angel:


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

robzline

Coba cari deh bos,,,, daerah kudus lg banyak yg pesen...
Bahannya beda, trus yg bikin mahal, speedometernya+'Thailandnya', pdahal gw yakin Indonesia jg bsa buat.

PiaL

ooo, sama speedometernya toh :)
kira'in 2,5 jt tuh cuma stangnya aja :p


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

Andoyo3

indonesia kagak mungkin buat lah, wong x1 itu motor thailand hehehehe,... setahuku ambilan didealer stang + spedo x1 ori 1,7 juta, kamu berani kasih untung aku berapa  :P

robzline


Andoyo3