Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Nanya Oli Bagus  (Read 2855 times)

kunyiiittt

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Nanya Oli Bagus
« on: March 25, 2012, 09:55:14 PM »

Agan-agan sekalian,

Numpang nanya nih, maklum ane masih agak amatir buat ngerti masalah mobil.

Ada yang pernah pake oli total ga gan? Sebelomnya ane pake oli bawaan buat Nisaan Livina punya ane, mau coba-coba ganti pake oli total karna promonya total bonus maximus, jadi kalo beli 3 liter dapet 4 liter, lumayan berasa di duitnya + bisa dapet hadiah mobil.

cuma ane mau nanya dulu nih ke agan-agan skalian yang udah lebih punya pengalaman dan lebih ngerti oli pegimane.

mohon masukannya ya gan.
  
Logged

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Nanya Oli Bagus
« Reply #1 on: May 25, 2012, 08:57:05 AM »

kalo besin total bagus gan, udah pake di livina ane. kalo oli total belum pernah coba. pake ajah oli standard dari nissan yaitu repsoll, bagus koq. kalo mau tau oli bagus apa ngga, sebenarnya gampang.

misal agan pake oli jelek, trus ganti oli bagus, ngga tau nya tarikannya jadi okeh, berarti itu olinya emang okeh.

nah misalnya kalo udah pake oli bagus, trus diganti oli bagus merek lain, ngga ada perbedaan, berarti oli yang baru diganti emang okeh. tapi kalo makin bagus, berarti oli yang sebelumnya dipake ngga bagus tuch, walaupun katanya bagus.

selama ini pake oli bagus cuma merek motul doang...
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...
Pages: [1]   Go Up