Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: 1 [2]   Go Down

Author Topic: Tanya tentang suzuki Katana  (Read 71692 times)

noeg

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 262
Re: Tanya tentang suzuki Katana
« Reply #20 on: November 07, 2008, 08:20:16 AM »

Ini juga tips yang sangat berguna, hemat biaya pula  :ph34r: bro Zaidan.

Cuman kadang kita ingin mempertahankan "originalitas" dari kendaraan yang kita pakai.

BTW kasih rep ahhh....
  
« Last Edit: November 07, 2008, 08:22:11 AM by noeg »
Logged

yazid

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3
Re: Tanya tentang suzuki Katana
« Reply #21 on: December 03, 2008, 03:37:26 PM »

Mohon info setingan karburator supaya irit, mobil saya katana thn 97.
Logged

zaidan

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 7
Re: Tanya tentang suzuki Katana
« Reply #22 on: December 05, 2008, 02:06:06 PM »

Bukannya katana tuh udah irit.....mau jadi seberapa irit mas ? Perbandingan konsumsi BBM-nya sekarang berapa ?
Logged

yazid

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3
Re: Tanya tentang suzuki Katana
« Reply #23 on: January 07, 2009, 10:45:32 PM »

perbandingannya 1:10 dalam kota, sekitar 1:11 kalo luar kota.. termasuk boros ga sih mas? thanks b 4 ya..
Logged

zakky

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Re: Tanya tentang suzuki Katana
« Reply #24 on: June 15, 2009, 06:23:07 PM »

Salam buat kawans semua. . . .
Saya mau tanya.  Mobil saya katana 1987, sering banjir dan mogok di jalan.  Kata mekanik yang rusak adalah pelampung bensin yang ada di karburator.  Sudah pernah saya service dan untuk beberapa waktu hasilnya memuaskan.  Tetapi sekarang penyakitnya kambuh lagi.  Sering mati pada saat di jalan.  Yang mau saya tanyakan:
1.  bagaimana solusinya ?
2.  kalau mau ganti partnya tersebut (pelampung bensin), apakah ada yang jual terpisah dari karburatornya? kalu ada dimana belinya dan berapa harganya?
3.  untuk harga satu set karburator katana yang baru  berapa? apakah bisa diganti dengan miliknya karimun?
4.  pertanyaan terakhir, kenapa mobil saya bunyinya kayak mesni jahit yaa??

Terima kasih kawan, mohon jawabannya yaa. . . . . . . sudah bete banget karna sering dikerjain di jalan. . . . . . .
Logged

denbagus1002

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
Re: Tanya tentang suzuki Katana
« Reply #25 on: March 09, 2010, 11:21:31 AM »

yg terhormat empunya acsejuk, gua baru beli nih boil, tapi kayaknya sistem ac'nya dah parah, gua harus ngrogoh kocek berapa nih untuk satu paket pemasangan ac baru, mobil "hyundai elantra 95"
Logged

agungjaya

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4
    • Agung Jaya Motor. Bengkel Mobil, Body Repair & Car Rental di Sunter Jakarta Utara
Re: Tanya tentang suzuki Katana
« Reply #26 on: November 27, 2010, 12:11:50 PM »

Numpang nibrung ya. 

Sebelum susah2 bongkar sana sini coba dulu deh cek tutup radiatornya apakah masih berfungsi dengan baik.  Di tutup ada mekanisme tersendiri yg bekerja seperti fungsi thermostat (meski tidak sama).  Info jelasnya coba lilhat di

htxq:\bengkelmobiljakarta. co. cc/jangan-sepelekan-tutup-radiator/
Logged
Bengkel Umum, Bodyrepair & Car Rental
w3. bengkelmobiljakarta. co. cc

sujianto

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6
Re: Tanya tentang suzuki Katana
« Reply #27 on: December 05, 2010, 11:42:01 PM »

kalo di ac panas,coba cek compresor pake apa mungkin kebesaran bisa jadi condenser acnya buntu ndak,ato puly waterpompnya yang terlalu besar sehingga putaran air kurang cepat,coba diperkecil pulynya waterpomp dulu supaya putaranya lebih cepat jadi pada waktu jalan macet putaran air masih cepat.
Logged

buchen

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Re: Tanya tentang suzuki Katana
« Reply #28 on: March 17, 2011, 01:26:21 PM »

Terima kasih infonya
Logged
Pages: 1 [2]   Go Up