Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Model Terbaru Kawasaki Ninja RR 150CC - MotoGPnya Kawasaki Indonesia  (Read 122939 times)

thitha

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10
    • Kredit-Motor.com




Kawasaki NINJA RR 150CC MotoGP-nya Kawasaki Indonesia

"Super Electrofusion Cylinder"
PT KAWASAKI MOTOR INDONESIA memberikan garansi 3 tahun atau 50.000 km tanpa korter.


Jadi..mo pake motor Ninja 2 tak EURO II..? ga usah khawatir Bro..!! Tinggal Set..set..sett...!!!





Keren ABIEEZ....
  
« Last Edit: November 01, 2007, 01:54:44 PM by thitha »
Logged
ThiTha

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Model Terbaru Kawasaki Ninja RR 150CC - MotoGPnya Kawasaki Indonesia
« Reply #1 on: November 01, 2007, 02:41:07 PM »

Bukannya Ninja RR 150CC itu model lama?  :rolleyes:
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

m0k0_ginta

  • Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 883
Re: Model Terbaru Kawasaki Ninja RR 150CC - MotoGPnya Kawasaki Indonesia
« Reply #2 on: November 12, 2007, 01:45:30 AM »

wah aq juga penasaran ninja kek apa sih.... ^_^

kalao emang beda upload fotonya dunks... :ph34r:
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Model Terbaru Kawasaki Ninja RR 150CC - MotoGPnya Kawasaki Indonesia
« Reply #3 on: November 12, 2007, 09:29:20 AM »

Fotonya seperti yang di atas itu... Mungkin yang dimaksud warnanya yang baru, soalnya kebanyakan warna yang bereder di jalan itu coklat... Atau teknologinya yang baru, kan sekarang musti comply sama euro 2... tapi ini ninja emang heubat... gw pake motor 4 tak udah geber abis, mesin meraung-raung, knalpot menjerit-jerit, semua body getar, rpm udah ampir mentoq, si ninja suaranya masih nyantai ajah, udah gitu pake ngebalap gw lagee...  :buck2:
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

Cupliz

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 221
  • Come to Me, and Feel My Strength!!~!

Logged
No Body See the Trouble I See, No Body Know My Sorrow.

PiaL

  • Moderator
  • Joki Balapan
  • *****
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World

spec nya sepertinya lumyan tapi harganya nggak banget  :wacko:
plus bentuknya rasanya kaku untuk motor sport, terlalu kotak2 gitu  :huh:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

m0k0_ginta

  • Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 883

Kalau aku lebih pilih KLX 250 nya daripada Ninja 250...
KLX Trail 250 cc yang mau dikeluarin sama kawasaki di Indonesia bersamaan dengan Ninja 250.
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

PiaL

  • Moderator
  • Joki Balapan
  • *****
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World



wah, jangan2 karena emang lagi pengen motor trail nih  :wacko:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

Cupliz

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 221
  • Come to Me, and Feel My Strength!!~!

benernya yg ngeri dari ninja 250cc cuman 1...
yaitu mesin twin...DOHC pula^^,...
« Last Edit: May 09, 2008, 12:11:49 AM by Cupliz »
Logged
No Body See the Trouble I See, No Body Know My Sorrow.

Cupliz

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 221
  • Come to Me, and Feel My Strength!!~!

nih gambarnya lg...soalnya udah banyak yg modif2 jadi banyak deh^^, aku taruh semua biar puas2!!~!

Logged
No Body See the Trouble I See, No Body Know My Sorrow.
Pages: [1]   Go Up
 

anything