Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: 1 ... 7 8 [9] 10 11 ... 13   Go Down

Author Topic: memodifikasi mio biar KENCENG!!  (Read 268614 times)

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: memodifikasi mio biar KENCENG!!
« Reply #160 on: October 04, 2008, 07:02:05 PM »

bukan....maksudnya br tutup 30, bukanya klo gak 6/9 gitu.
  
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

ABBAN

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 667
  • MATIC LOVERS
Re: memodifikasi mio biar KENCENG!!
« Reply #161 on: October 06, 2008, 09:03:37 AM »

Wow...Thank's bgt ama sarannya yah.. ;D
Ama mau nanya lagi kalo cdi yg ga gitu mahal kelas menengah apa Yah Bagusnya?
kmr udah liat'' Brt yg dual tp msh bingung dah gitu kalo pengapian kmr ditawarin pake ya tamaha Yz klo ga salah, tp Sy belum gitu tau...
Kalau Cdi ama Pengapian ada cocok ato ga cocok ga Yah? -_- :ph34r:

cdi brt dualband lumayan jg... nah kalo coil pake yz lebih enak lagi hehe
Logged
YAMAHA 0wn3d!

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: memodifikasi mio biar KENCENG!!
« Reply #162 on: October 06, 2008, 09:06:23 AM »

kok rep gw nambah lg ya.....sapa yg ksh sich.....?
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

ABBAN

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 667
  • MATIC LOVERS
Re: memodifikasi mio biar KENCENG!!
« Reply #163 on: October 06, 2008, 09:08:31 AM »

yah ente gak bales2 rep ogut!

kayanya yg OL cuman be2 hahaha
Logged
YAMAHA 0wn3d!

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: memodifikasi mio biar KENCENG!!
« Reply #164 on: October 06, 2008, 10:03:06 AM »

iya yah tuh dah gw ksh lg......kita tukeran terus aja sampe bisa ngalahin bz sm momodnya....wakakakkk
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

cking

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 10
  • Offline Offline
  • Posts: 492
  • SOC -skywave owner club-
Re: memodifikasi mio biar KENCENG!!
« Reply #165 on: October 06, 2008, 10:35:29 AM »

ikutan juga dech gw,,ahahah :ph34r:
Logged
Speed Not Everyting
Money Not Everyting
Sex is number one

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: memodifikasi mio biar KENCENG!!
« Reply #166 on: October 06, 2008, 10:41:58 AM »

tuh, dah gw ksh jg king
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

cking

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 10
  • Offline Offline
  • Posts: 492
  • SOC -skywave owner club-
Re: memodifikasi mio biar KENCENG!!
« Reply #167 on: October 06, 2008, 03:05:55 PM »

tuh, dah gw ksh jg king
makasih..makasih...ntar gw kasih dah..ajahahaha
Logged
Speed Not Everyting
Money Not Everyting
Sex is number one

ABBAN

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 667
  • MATIC LOVERS
Re: memodifikasi mio biar KENCENG!!
« Reply #168 on: October 06, 2008, 10:45:09 PM »

cking bales donkkk hehhe ogut dah kasih tuuu :D
Logged
YAMAHA 0wn3d!

timur2

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
Re: memodifikasi mio biar KENCENG!!
« Reply #169 on: October 13, 2008, 08:19:45 PM »

cdi mio cocoknya pake apa yah? koil uda yz 125
thanks
Logged

sancipak

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 924
  • for honour and for glory....BANZAI
Re: memodifikasi mio biar KENCENG!!
« Reply #170 on: October 13, 2008, 10:34:31 PM »

pake cdi BRT I-max bro....
Logged
for honour and for glory.....BANZAI!!

ABBAN

  • Supir Pribadi
  • ****
  • Reputation: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 667
  • MATIC LOVERS
Re: memodifikasi mio biar KENCENG!!
« Reply #171 on: October 14, 2008, 12:09:57 AM »

imax 24step enak bro!

udah ada anti kick stater :D
Logged
YAMAHA 0wn3d!

cking

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 10
  • Offline Offline
  • Posts: 492
  • SOC -skywave owner club-
Re: memodifikasi mio biar KENCENG!!
« Reply #172 on: October 15, 2008, 02:48:50 PM »

cdi mio cocoknya pake apa yah? koil uda yz 125
thanks

mionya masih std ?? kl masih std pake yg ada aja dulu dech,.,
Logged
Speed Not Everyting
Money Not Everyting
Sex is number one

putra89

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 40
Re: memodifikasi mio biar KENCENG!!
« Reply #173 on: October 29, 2008, 11:10:26 PM »

slm kenal bro
bro modif mio biar kenceng gimana niy
tapi gw mwnya mesin std knalot std  karbu juga std
skrg gw bru bore up 58.5 yg lain std??
tapi lari 110 susah bgd ....
tlng bro sarannya
Logged

caez

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 140
Re: memodifikasi mio biar KENCENG!!
« Reply #174 on: November 04, 2008, 10:11:50 AM »

slm kenal bro
bro modif mio biar kenceng gimana niy
tapi gw mwnya mesin std knalot std  karbu juga std
skrg gw bru bore up 58.5 yg lain std??
tapi lari 110 susah bgd ....
tlng bro sarannya

klo dah pake piston 58,5 mah bukan std lg kali bro...
hehehehe..coba main di gear ratio..atau per CVT pake 1500 rpm..mudah2an bermanfaat
Logged

putra89

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 40
Re: memodifikasi mio biar KENCENG!!
« Reply #175 on: November 04, 2008, 07:13:54 PM »

haha...bro caez bisa aja nih....
selain gear rasio apa bro??klo ganti puli racing enak gak??
trs bedanya per 1500rpm sama yg 2000rpm apa?klo diganjel!! bgus gak?
tq bro caez dah mw reply nih...hhwe
Logged

panky_oioioi

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 16
Re: memodifikasi mio biar KENCENG!!
« Reply #176 on: November 08, 2008, 07:09:41 PM »

pake aja seher 450cc pasti kenceng,,,,hehehhehehehehheheh
Logged

caez

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 140
Re: memodifikasi mio biar KENCENG!!
« Reply #177 on: November 08, 2008, 09:04:47 PM »

pake aja seher 450cc pasti kenceng,,,,hehehhehehehehheheh

main aja sendiri ..hehehehehehe
Logged

demiox

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Re: memodifikasi mio biar KENCENG!!
« Reply #178 on: November 24, 2008, 02:12:32 PM »

Hallo,..  gw baru gabung nih.... Gw tertarik untuk menaikkan top speed mio gw Th.07 Black (std),
tapi masih nyaman bisa dipake harian n boncengan.
Bgini gw tertarik untuk beli paket bore up mio 150 cc yang di webnya evorracing.c0m, trus ktnya juga Ver CVT dan Roller musti di sesuaikan.. Yang gw tanyakan Ukuran Roller brapa yang sesuai untuk maksud aku di atas.. Trus kira-kira dgn spek diatas top speednya brapa... Thanks atas bantuannya.... :ph34r:
Logged

urbanvictim

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Re: memodifikasi mio biar KENCENG!!
« Reply #179 on: December 02, 2008, 10:22:25 AM »

halooo salam matic mania
gw dr makassar,,, spek motor gw 58.5mm,ban dpn 100,blkg 110
cdi,koil standard,butuh spek cam brp drjt dan penyesuaian apa lg tolong dibantu ya bro,gw mau maen topspeed untuk 600m bukan akselerasi...
thx
peace matic lover
Logged
Pages: 1 ... 7 8 [9] 10 11 ... 13   Go Up