• Welcome to Forum Otomotif Indonesia. Please login or sign up.
 
May 27, 2020, 01:17:18 am

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.


Spy tarikan motor lbh spontan

Started by lvnlbk, November 22, 2007, 05:43:45 pm

Previous topic - Next topic

str33t_h3ro3z

nek di bore up gmn......
ktnya ukuran 56 tu mentok klo buat supra....

Superman77

Quote from: d14n_creative on October 17, 2008, 03:40:16 pm
Nah Bro Superman77 motor qta same-same SP neh ....
Kasi donk ulasan ttng motor loe (secara, gw juga mo ganti seher ma punya thunder tapi gak tau apa2 aja yg harus disediain)
Nah setelah ganti ini itu efek yang loe rasain apa???
trus pernh tes ama motor apa????
hasilnya ???? :ph34r:


yg disediain seher, ring & pin sehernya thunder bawa ketukang bubut & korter boringnya, jg kubah ruang bakar mesti disesuaikan sm seher thundernya...

efek yg gw rasain topspeed mtr nambah, pokoknya enak lah cobain aja


dado6953x

nih motor temen,motornya supra X pake seher kaze oversize 0,stroke naik 2,5 mm,kem modifikasi( ga tau tuh berapa mm di papas ),karbu pake RX king (kombinasi spuyer jg ga tau),kopling tangan,knalpot astrea 800 bedelan,( head ma silindernya ga tau tuh di papas brp mm)tapi knp larinya blom aksimal ya bro  :idiot2:

str33t_h3ro3z

Quote from: dado6953x on October 30, 2008, 02:38:12 pm
nih motor temen,motornya supra X pake seher kaze oversize 0,stroke naik 2,5 mm,kem modifikasi( ga tau tuh berapa mm di papas ),karbu pake RX king (kombinasi spuyer jg ga tau),kopling tangan,knalpot astrea 800 bedelan,( head ma silindernya ga tau tuh di papas brp mm)tapi knp larinya blom aksimal ya bro  :idiot2:

coba aj suruh gnti cdi,pke punya'e shogun kebo...
ato pke aftermarket aja...

caez

Quote from: dado6953x on October 30, 2008, 02:38:12 pm
nih motor temen,motornya supra X pake seher kaze oversize 0,stroke naik 2,5 mm,kem modifikasi( ga tau tuh berapa mm di papas ),karbu pake RX king (kombinasi spuyer jg ga tau),kopling tangan,knalpot astrea 800 bedelan,( head ma silindernya ga tau tuh di papas brp mm)tapi knp larinya blom aksimal ya bro  :idiot2:

coba lo cari maksimalin lg settingan ger nya..biar pas

Superman77

Quote from: dado6953x on October 30, 2008, 02:38:12 pm
nih motor temen,motornya supra X pake seher kaze oversize 0,stroke naik 2,5 mm,kem modifikasi( ga tau tuh berapa mm di papas ),karbu pake RX king (kombinasi spuyer jg ga tau),kopling tangan,knalpot astrea 800 bedelan,( head ma silindernya ga tau tuh di papas brp mm)tapi knp larinya blom aksimal ya broƂ  :idiot2:


coba ukur kompresinya, ketinggian kompresi motor ga jalan atasnya...

str33t_h3ro3z

eh...tnya nich..??? :idiot2:

motor supraXq tu nek dpke jln gigi 1,2,3 tu napasnya tu puanjang bgt tarikannya jg mantep bgt....
tp paz di gigi 4 kok lgsg anjlok ya....kya ada yg nhan gt..... :angry:

rvo100

ikuTan yCh,,

bro kLw wAt REVO gir yg sSuai wat dongkrak gigi 4 na gmn yCh,,,!!!!

w sKrng dah pKe gir dpn= 13, bLkng=35,, kra2 hrZ pke gir bRp y,,,