Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: (ASK) Dealer / Showroom Motor Bekas  (Read 9572 times)

ezzot

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
(ASK) Dealer / Showroom Motor Bekas
« on: February 21, 2008, 01:50:21 PM »

salam kenal sebelumnya senior-senior...

mo nanya nih, dealer/showroom motor2 bekas di jakarta yg terpercaya dan ngejual mototr seken berkualitas dimana ya??
mohon petunjuk dan rekomendasinya kaka'... :angel:

buat admin / moderator, kalo saya salah simpen topik, minta dipindahin aja, jangan dihapus dulu sampe ada jawaban yg bisa batu saya... thx boss..! :mellow:

_eZz0t-
  
Logged

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 883
Re: (ASK) Dealer / Showroom Motor Bekas
« Reply #1 on: February 21, 2008, 03:44:35 PM »

Ngga salah kok Bro... nyantai aja...  :ph34r: :ph34r:
forum ini adminnya sepertinya orang Jakarta ... nanti kalau pas dia online pasti dijawab... ;D

kalau aku ngga tau sama sekali showrom di jakarta...kesana aja jarang2.. ;D
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

ezzot

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
Re: (ASK) Dealer / Showroom Motor Bekas
« Reply #2 on: February 21, 2008, 07:14:05 PM »

Ngga salah kok Bro... nyantai aja...  :ph34r: :ph34r:
forum ini adminnya sepertinya orang Jakarta ... nanti kalau pas dia online pasti dijawab... ;D

kalau aku ngga tau sama sekali showrom di jakarta...kesana aja jarang2.. ;D
maklum aku kan newbie, jadi belum xplor forum ini seutuhnya..

gini sih kaka'2, saya lagi nyari ninja-r kisaran 2002-2005, nyari di koran2 pos"city"(takut ga boleh sebutin merk) :P brgnya pada ga mulus... trus liat di forum & cari info di internet katanya beli ninja mah mending di showroom motkas aja biar puas..

mudah2an saya bisa dapet info dari sesepuh2 disini  :P
thx for the answer..
Logged
Pages: [1]   Go Up
 

anything