Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: WTS: Honda Trail XL125 antik  (Read 6111 times)

kebogiro

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
WTS: Honda Trail XL125 antik
« on: March 14, 2008, 09:04:12 AM »

Dear bro mods n admins, numpang jualan yak? Buat bro n sis sekalian, gw mau jual motor trail antik punya gw nih. Honda XL125 lansiran th 1977. Biar udah tua tapi masih oke loh, sering dipake ngantor, klo lagi males naek mobil. Mesinnya masih orisinil, cuman ngganti pengapian make CDI, karbu make GL lam punya Keihin Japan. Tengki, rangka, knalpot n spakbor depan asli punya XL. Kaki depan udah dimodif make punyanya Yam's Scorpio, Stang Renthal, hand guard Acerbis. Yg belakang make punya Suzie TS (maklum motor dipake, jadi kaki yg lama mah udah bejad). Semua kaki pengganti adalah asli dan baru pada saat dipasang, kecuali velgnya seken alumunium depan 21" belakang 18". Ban pacull. Surat nggada bros, emang kebanyakan Hoda XL begitchu. Untuk di jalan raya ditempelin suratnya CB125 plat bandung (motor sih di jakarta). Nawarin 11 juta aje deh, nego buat yang serius. Foto bisa diintip di: newbielink:http://www.bikepics.com/members/kebogiro/77XL125 [nonactive] Yg minat silahkan PM, email ke newbielink:mailto:asepharja@myway.com [nonactive], atau contact 08567809990 (sms aja ya, kadang aku lagi naek motor). Maap threadnya panjang, biar jelas gitu.
  
« Last Edit: March 14, 2008, 09:12:25 AM by kebogiro »
Logged
Pages: [1]   Go Up