Indonesian Automotive Community

General Motorcycle => Motorcycle Modification => Topic started by: defonda on April 07, 2008, 08:36:40 AM

Title: filter karbu TDR
Post by: defonda on April 07, 2008, 08:36:40 AM
filter karbu TDR bwt thunder harganya brp ya???trus klo di jogja blinya di toko mna yg pling murah!!!!
Title: Re: filter karbu TDR
Post by: m0k0_ginta on April 07, 2008, 10:11:35 AM
Udah coba nyari kemana Bro...?
ntar kalau udah dapet informasi dimana belinya kasih kabar ya.... mau ikutan beli juga nih kayaknya... :ph34r: :ph34r:
Title: Re: filter karbu TDR
Post by: m0k0_ginta on April 09, 2008, 05:13:21 PM
(http://www.siam-motoshop.com/?sh=im&id=248&th=)

Air Filter TDR

Filter udara merk TDR.
Tersedia untuk karbu ukuran 24mm dan 28mm.

Harga Rp 130.000

ini dari tempat tetangga

linknya http://www.siam-motoshop.com/?sh=pr&id=139 (http://www.siam-motoshop.com/?sh=pr&id=139)

kalau yang jual dimana belum tau.... mungkin bisa order lewat internet...


Title: Re: filter karbu TDR
Post by: defonda on April 10, 2008, 12:01:27 PM
dlu aku prnh tnya di andoyo tp aku lp hrganya....kyknya di andoyo mahal deh...
Title: Re: filter karbu TDR
Post by: m0k0_ginta on April 10, 2008, 01:45:20 PM
Andoyo yang Brigjend katamso apa yang Gejayan Bro?
kalau di Andoyo Males Antrinya  ^_^ ... habis penuh banget...  ^_^
Title: Re: filter karbu TDR
Post by: defonda on April 11, 2008, 05:59:44 PM
andoyo gejayan......iya di andoyo rme bgt
Title: Re: filter karbu TDR
Post by: m0k0_ginta on April 12, 2008, 09:35:54 AM
Wah ntar kapan2 cari kesana Ah... thx infonya Bro... disana pasti ad ya... iya sih andoyo lengkap juga...
Title: Re: filter karbu TDR
Post by: defonda on April 15, 2008, 09:50:19 PM
di AAP motor ad jg bro.hrganya gak smpe 130rb
Title: Re: filter karbu TDR
Post by: m0k0_ginta on April 16, 2008, 10:44:59 AM
di AAP motor ad jg bro.hrganya gak smpe 130rb

di AAP juga jual item variasi dan part racing ya.... ntar kapan2 main kesana kalau udah ngga numpuk kerjaan  :crazy2:
Title: Re: filter karbu TDR
Post by: Andoyo3 on April 21, 2008, 11:24:11 PM
Filter TDR khusus untuk forum IAC ini saya kasih harga 100rb aja ..stok banyak 24mm & 28mm. Hanya di Andoyo 3 Motor okeee. thx
Title: Re: filter karbu TDR
Post by: m0k0_ginta on April 23, 2008, 05:58:15 PM
ok besok saya habis gajian lsg kesana Bro....  :ph34r:
Title: Re: filter karbu TDR
Post by: fastbycollin on May 24, 2008, 09:16:45 PM
100rb mau ga
Title: Re: filter karbu TDR
Post by: wakijoey on May 25, 2008, 01:31:17 AM
nabung dulu biar bisa beli   :huh:
Title: Re: filter karbu TDR
Post by: eza haiichall on February 24, 2011, 07:34:20 PM
belli yg palling murah berapa ya  hihihiii  :p
Title: Re: filter karbu TDR
Post by: Andoyo3 on July 13, 2011, 04:08:25 PM
kalo sekarang banyak yang murah aspal heheheheh