Indonesian Automotive Community

Matic Lovers => General Matic Lovers Discussion => Topic started by: 1automatic on May 21, 2008, 03:26:49 PM

Title: Rumah roller berisik..
Post by: 1automatic on May 21, 2008, 03:26:49 PM
Permisi numpang tanya...:;D<br/> di sekitar rumah roller mio saya kok berisik banget ya.., kira2 penyebabnya apa? thx.. -_-
Title: Re: Rumah roller berisik..
Post by: Biker Zone on May 21, 2008, 03:50:01 PM
dear 1 automatic
Rumah roler berisik ada beberapa faktor penyebab
1 Cam gear (istilahnya) yang ada di pulley depan macet
2 Weigher (pemberat centrifugal) sudah mengecil
3 Plastic sliding pecah
(1~3 itu kalau pulley nya masih standard)
4 Kalau pulley sudah tidak standard (pake yang racing2 an maka biasanya weigher pake punyanya vario) karena ukuran yang tidak tepat mengakibatkan ngoplok dan berisik
Terima kasih semoga bermanfaat

Biker Zone
Nah kira2 begitu
Title: Re: Rumah roller berisik..
Post by: 1automatic on May 21, 2008, 04:31:07 PM
terima kasih pak, sangat bermanfaat sekali neh....
no 1. itu yang bentuknya bintang ya..?, pemasangan ada aturannya..?, missal titik ketemu titik ..?
thx's
Title: Re: Rumah roller berisik..
Post by: Biker Zone on May 21, 2008, 04:36:29 PM
terima kasih pak, sangat bermanfaat sekali neh....
no 1. itu yang bentuknya bintang ya..?, pemasangan ada aturannya..?, missal titik ketemu titik ..?
thx's
Iya betul tapi aturanya ya harus pas aja
thank you

BZ
Title: Re: Rumah roller berisik..
Post by: 1automatic on May 21, 2008, 04:43:52 PM
kira2 bapak jual no.1 dan 3, "bis liat w3.bikerzone.c0m"..;)
thx's
Title: Re: Rumah roller berisik..
Post by: Biker Zone on May 21, 2008, 04:47:18 PM
kira2 bapak jual no.1 dan 3, "bis liat w3.bikerzone.c0m"..;)
thx's
Ada.... tapi daripada beli apa tidak sebaiknya diperiksakan dulu?
jauh ga...? pereiksakan dulu aja ,sapa tau hanya kurang pas saja (tidak perlu beli)

Thank you
BZ
Title: Re: Rumah roller berisik..
Post by: 1automatic on May 21, 2008, 04:51:15 PM
hehe..:)
di klender pak "belakang citra mall"..deketkan dari rumah bapak..:D
Title: Re: Rumah roller berisik..
Post by: Biker Zone on May 21, 2008, 05:00:16 PM
hehe..:)
di klender pak "belakang citra mall"..deketkan dari rumah bapak..:D
Ooo dekat2 datang aja lah ke BZ temuin ade bilang dari saya ...
tau kan kira2 tempatnya
thanks

Tovi S
BZ
Title: Re: Rumah roller berisik..
Post by: 1automatic on May 21, 2008, 05:02:02 PM
okeh deh pak, bengkel tutup sampe jam berapa?
Title: Re: Rumah roller berisik..
Post by: Biker Zone on May 21, 2008, 05:13:07 PM
okeh deh pak, bengkel tutup sampe jam berapa?
Sampe jam 8 msh buka....kadang2 kalo lagi setting bisa sampe jam 10 malem pak
Tapi coba tel aja dulu ya...
saya hari ini di bengkel jam 7 an soalnya
saat ini masih di kantor..he..he...
thanks
Title: Re: Rumah roller berisik..
Post by: atmasetya on April 26, 2010, 10:58:45 PM
kalo berisik di daerah rumah stater MIo kenapa ya. . ??

padaha starter na  udah di ganti. .  eh bunyi na gk ilang2. .

apa yang salah ya. . ???
thx
Title: Re: Rumah roller berisik..
Post by: kasburator on January 28, 2011, 01:29:06 AM
dear 1 automatic
Rumah roler berisik ada beberapa faktor penyebab
1 Cam gear (istilahnya) yang ada di pulley depan macet
2 Weigher (pemberat centrifugal) sudah mengecil
3 Plastic sliding pecah
(1~3 itu kalau pulley nya masih standard)
4 Kalau pulley sudah tidak standard (pake yang racing2 an maka biasanya weigher pake punyanya vario) karena ukuran yang tidak tepat mengakibatkan ngoplok dan berisik
Terima kasih semoga bermanfaat

Biker Zone
Nah kira2 begitu

nah udah ada yg jawab tuh...manteb lg jawabannya  hehe