Indonesian Automotive Community

General Motorcycle => Motorcycle Repair & Maintenance => Topic started by: adx_cavarera on July 15, 2008, 09:14:08 PM

Title: MODIFIKASI IRIT bbm_TAPI KUAT LARI?
Post by: adx_cavarera on July 15, 2008, 09:14:08 PM
Gw pake F1ZR  udah 5 thn ;D. Bisa gak mesinnya dimodif yang kuat tapi irit BBM? :huh: Mohon penjelasannya kawan-kawan sekalian -_-...Thanx so much be4... :angel:
Title: Re: MODIFIKASI IRIT bbm_TAPI KUAT LARI?
Post by: davplusid on September 04, 2008, 11:19:22 PM
Hway bro,, ketemu juga ma yang make f1zr,,
hehehe


f1zr bukannya uda mencakup itu semua??

lari kencengggg bensin termasuk irit

uda d apain aj bro motor ente?
Title: Re: MODIFIKASI IRIT bbm_TAPI KUAT LARI?
Post by: m0k0_ginta on October 02, 2008, 07:26:38 PM
kalau mau seirit motor 4 tak susah bro.. soalnya untuk motor 2 tak sendiri perlu oli samping juga kan. trus ntar gimana kala dibikin irit, pasokan oli yang ke seher jadi berkurang kan? ntar malah jeoan mesinnya yang ancur kurang oli.
Title: Re: MODIFIKASI IRIT bbm_TAPI KUAT LARI?
Post by: d14n_creative on October 13, 2008, 09:08:18 PM
Larinya irit tapi kencang ???????
adalah Hal yang Mustahil bro .....
Kecepatan berbanding lurus dengan konsumsi BBM.
Title: Re: MODIFIKASI IRIT bbm_TAPI KUAT LARI?
Post by: kombi_ijo on October 30, 2008, 04:33:38 AM
bisa pusing bro mekaniknya kalo lo bilang kaya gitu kebengkel tapi bawanya 2 tak hehehe...
Title: Re: MODIFIKASI IRIT bbm_TAPI KUAT LARI?
Post by: choolz on November 20, 2008, 09:41:33 PM
Mungkin pake yang kayak tabung dipasang di manifold tu bisa boz.... hehhee
Title: Re: MODIFIKASI IRIT bbm_TAPI KUAT LARI?
Post by: djaewo-thm on November 10, 2009, 09:38:02 PM
kayaknya kok gk mungkin klo irit bsa lari kenceng. . . . . . .
Title: Re: MODIFIKASI IRIT bbm_TAPI KUAT LARI?
Post by: broquet-bdg on October 30, 2010, 05:45:08 PM
mau irit. . .  pake broquet. . .

[SIZE="6"][COLOR="Red"]SALE SALE SALE SALE SALE SALE SALE

BARANG SISA PAMERAN, STOCK TERBATAS!!!

[/COLOR][/SIZE]
[SIZE="9"]CUMA 70 RIBU!!![/SIZE]

BARANG JAMIN ASLI 100%, wong sisa pemeran broquet koq :)

*Lokasi barang di Bandung
*terima COD daerah bandung
*pembayaran bisa pakai kartu kredit (dicicil)


(http://htxq:\i40. tinypic@ FO/1z4v78j. jpg)

Cara penggunan:
1.  Buka bungkus plastiknya
2.  masukan ke dalam tangki bensi
3.  Beres sudah :)
Title: Re: MODIFIKASI IRIT bbm_TAPI KUAT LARI?
Post by: kasburator on January 28, 2011, 12:45:54 AM
stel kabru aja bro, mesin gak usah diapa-apain