Indonesian Automotive Community

General Motorcycle => General Motorcycle Discussion => Topic started by: SIHAN on July 16, 2008, 08:29:46 PM

Title: rangkaian elektrik cdi tester
Post by: SIHAN on July 16, 2008, 08:29:46 PM
ada yang punya gambar rangkaiannya ga? kalo ada aku minta dong! ;D
makacih.............
Title: Re: rangkaian elektrik cdi tester
Post by: Cupliz on July 29, 2008, 01:30:27 AM
Googling mas... untuk hal seperti itu ga mungkin didapat secara mudah...klo ada yg punyapun jarang yg mao share....

Don't be a lecher ok!?
Title: Re: rangkaian elektrik cdi tester
Post by: noeg on August 02, 2008, 08:02:36 AM
maksudnya rangkaian apaan? mau bikin CDI sendiri / atau ngetes CDI ??
Title: Re: rangkaian elektrik cdi tester
Post by: SIHAN on August 24, 2010, 11:45:01 PM
mas noeg: rangkaian testernya
mas cupliz: iya mas. . .  tp kemarin rangkaian itu bisa aku buat dengan menggabungkan beberapa komponen elektrikal. . .  sekarang alat itu ada di d3 teknik mesin ugm. . .  tapi masih kurang sempurna sih. .  hehehe
ALL: makasih ea. .  sori baru sempat bales. .  :2funny:
Title: Re: rangkaian elektrik cdi tester
Post by: marshal on October 16, 2011, 10:19:00 PM
mas noeg: rangkaian testernya
mas cupliz: iya mas. . .  tp kemarin rangkaian itu bisa aku buat dengan menggabungkan beberapa komponen elektrikal. . .  sekarang alat itu ada di d3 teknik mesin ugm. . .  tapi masih kurang sempurna sih. .  hehehe
ALL: makasih ea. .  sori baru sempat bales. .  :2funny:
kami sudah produksi masal produk multitester CDI motor gan,gak cuma CDI saja,busi kiprok,koil,flasher jd 1 alat.silahkan mampir http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3529587
Title: Re: rangkaian elektrik cdi tester
Post by: SIHAN on September 11, 2012, 12:16:02 PM
@marshal: thanks gan, sori baru bales.. saya sudah selesai kog gan.. hanya untuk TA.. tidak untuk komersial
Title: Re: rangkaian elektrik cdi tester
Post by: cipto on September 21, 2012, 07:50:10 AM
KIRAIN ENTE UDAH TAU GAN  :2funny:
TERNYATA MLH NANYA  ;D
WKWKWKWKWKWK  :2funny:
Title: Re: rangkaian elektrik cdi tester
Post by: SIHAN on November 29, 2012, 11:14:09 AM
KIRAIN ENTE UDAH TAU GAN  :2funny:
TERNYATA MLH NANYA  ;D
WKWKWKWKWKWK  :2funny:
itu waktu nanya memang belum tahu.. tapi 1 bulan kemudian alat sudah jadi.. sekarang masih dipakai di bengkel kog http://www.forumotomotif.com/Smileys/forumotomotif/knuppel2.gif