Indonesian Automotive Community

General Motorcycle => General Motorcycle Discussion => Topic started by: romy_tx on August 17, 2005, 06:49:38 PM

Title: Konsumsi BBM motormu
Post by: romy_tx on August 17, 2005, 06:49:38 PM
Hi semuanya ada yg tau nga kira2 utk 1 liter bbm jenis premium bisa berapa kilo sich untuk motor jenis 4tak sperti supra X , Jupiter Z, Shogun R, Smash, Vega-R

itu 1 liternya utk pemakaian konstan yach.. :ph34r:

Title: Re: Konsumsi BBM motormu
Post by: Kang Nunu a.k.a Sphere on August 22, 2005, 09:43:24 AM
Waktu kemaren ada lomba bbm irit sich bisa tembus 100 km per liter, tapi itu sich tergantung kondisi di jalan juga. Soalnya kalo keadaan macet bisa lebih boros. Tapi sich menurut gw rata-rata 40 km per liter.
Title: Re: Konsumsi BBM motormu
Post by: simbul on August 04, 2008, 06:58:49 AM
gue kagak ngerti...yang ane tw gue ngisi 10.000 bisa sampe 80km-an..shogun125 high kompresi..piston stndr..bensin udah Rp.6000
Title: Re: Konsumsi BBM motormu
Post by: noeg on August 04, 2008, 07:29:05 AM
Wah kalau punya saya Suzuki SMASH, 1 minggu 20 rebu.... km nya ndak merhatiin..
Title: Re: Konsumsi BBM motormu
Post by: PiaL on August 04, 2008, 04:02:18 PM
Scorpio Z 2005 rata2 1 liter 30 km  ;D
Title: Re: Konsumsi BBM motormu
Post by: Kang Nunu a.k.a Sphere on September 19, 2008, 09:27:09 PM
Megapro baru beli 1:40, pas udah lima tahun + overhaul jadi 1 : 30... hiks...
Title: Re: Konsumsi BBM motormu
Post by: sancipak on September 24, 2008, 07:42:10 AM
mio bore up 1 tangki 3 literan buat 100 km tp bawanya pelan2 ajah.....klo digeber2 plg 1-20an doank.hehehe.

sepi ya ni forum
Title: Re: Konsumsi BBM motormu
Post by: choolz on December 06, 2008, 09:28:32 PM
Wah punyaq 1: 30 jew.....

kayakw boeos ya??
Title: Re: Konsumsi BBM motormu
Post by: sancipak on December 11, 2008, 05:31:26 PM
klo dah biasa sama ngersain nikmatnya naik mio pasti gak masalah....
Title: Re: Konsumsi BBM motormu
Post by: choolz on December 16, 2008, 10:49:39 AM
Jiahhhhhh... enakan naek mio kaluew boncengin cewe'.. hehehehe......

 :smitten: :smitten:
Title: Re: Konsumsi BBM motormu
Post by: broquet-bdg on April 20, 2009, 11:00:44 PM
bos boleh dicoba pake broquet, pasti lebih irit lagi!


(http://hxxp://i40.tinypic.c0m/1z4v78j.jpg)
Title: Re: Konsumsi BBM motormu
Post by: wakijoey on May 01, 2009, 11:21:01 AM
astrea 800 saia klo 1 liter cuman bisa buat mpe besok sore...habis itu isi lagi...wkwkwkwwk...buoros banget...
Title: Re: Konsumsi BBM motormu
Post by: broquet-bdg on October 31, 2010, 11:36:49 AM
[SIZE="6"][COLOR="Red"]SALE SALE SALE SALE SALE SALE SALE

BARANG SISA PAMERAN, STOCK TERBATAS!!!

[/COLOR][/SIZE]
[SIZE="9"]CUMA 70 RIBU!!![/SIZE]

BARANG JAMIN ASLI 100%, wong sisa pemeran broquet koq :)

*Lokasi barang di Bandung
*terima COD daerah bandung
*pembayaran bisa pakai kartu kredit (dicicil)


(http://i40.tinypic@FO/1z4v78j@FOg)

Cara penggunan:
1. Buka bungkus plastiknya
2. masukan ke dalam tangki bensi
3. Beres sudah :)
Title: Re: Konsumsi BBM motormu
Post by: castrobo on March 21, 2012, 02:55:16 PM
HSX 125 ane rata2 1:40 sampe 1:45 bro... Itu kalo pake premium n makenya normal... Pernah nyoba pake pertamax n makenya normal bisa sampe 1:50...
Title: Re: Konsumsi BBM motormu
Post by: narialmy on September 06, 2012, 11:45:11 PM
kalo ane pake Supra X 125-D keluaran tahun 2007 non-inject untuk 1 liter bisa nyampe 50km-an lebih gan ... tapi menurut ane sih tergantung dari medannya juga ... apalagi di perkotaan yang sering macet atau banyak jalan tanjakan ... malah lebih boros tuh motor
Title: Re: Konsumsi BBM motormu
Post by: ezio27 on April 16, 2013, 11:32:04 AM
Klo motor ane Supra fit, cuma taunya isi ceban bisa tahan seminggu, plg boros 3 hari. uda abis isi ceban lagi  ;D
Title: Re: Konsumsi BBM motormu
Post by: sapiontel on March 03, 2014, 10:51:13 AM
pengalamanku, kalau supra x125 bisa diatas 45/liter gan. kl bawanya nyantai bisa 50an.

tp kl supra x 125 injeksi 2014 terbaru, menrut klaim nya sih bisa ampe 60km/liter.