Indonesian Automotive Community

Car => Car Picture Gallery => Topic started by: romy_tx on August 21, 2005, 11:48:56 AM

Title: Bugatti Veyron 16/4 (Luar Biasa Cepat!)
Post by: romy_tx on August 21, 2005, 11:48:56 AM
Bugatti Veyron 16/4

0-60 dalam 3 detik
Terakhir, ini yang terbaik dari antara yang paling keren, lebih mirip jet tempur dengan roda kemudi. Bugatti sendiri artinya "Luar Biasa Cepat!" Dan memang demikianlah seharus karena insinyur-insinyur telah dikerahkan untuk membangun produksi model mobil paling cepat di dunia secara rinci. Mereka berhasil! Angka-angkanya sendiri yang berbicara. Pertama, 1001 hp. Itu bukan suatu kesalahan cetak. Juga, mesin 16 silinder 9 liter. Selain itu 0-60 hanya ditempuh dalam 3,0 detik, mengesankan bukan?
Ingatlah, ini suatu mobil asli untuk ngebut. Seberapa cepat? Mobil ini mempunyai potensi kecepatan maksimal 279 mph. Untuk menghindari " kecepatan kelebihan," mobil ini telah dirancang dengan pembatas elektronik yang membatasi perjalanan lebih dari 250 mph.
2001 Veyron dibangun selebar 6,5 kaki dan hampir 15 kaki untuk panjangnya agar lebih stabil dan penuh gaya untuk tujuan artistiknya. Mobil ini juga dipermanis dengan interior kulit sehingga Anda bisa merasa nyaman jika siap melaju. juga dicoba dengan suatu bagian dalam/pedalaman kulit. Bahwa mobil ini merupakan mobil yang paling mahal di pasar bukanlah hal yang mengejutkan. Harganya, US$1,4 juta, cukup bisa membuat mata Anda membelalak.
Pembeda Menonjol: Tail spoiler bergerak untuk menghasilkan kekuatan cukup untuk menekan hal buruk saat berhasil melaju kencang.


(http://img356.imageshack.us/img356/7033/resizeofbugattieb164veyron27yl.jpg) (http://imageshack.us)

gbr2:
(http://img376.imageshack.us/img376/7558/resizeofbugattieb164veyron0226.jpg) (http://imageshack.us)
Title: Re: Bugatti Veyron 16/4 (Luar Biasa Cepat!)
Post by: romy_tx on August 21, 2005, 12:21:35 PM
versi 2002:

gbr1:
(http://img388.imageshack.us/img388/2139/2002veyron28fn.jpg) (http://imageshack.us)

gbr2:
(http://img381.imageshack.us/img381/3141/2002veyron15sb.jpg) (http://imageshack.us)

gbr3: mesin
(http://img381.imageshack.us/img381/5002/2002veyron44px.jpg) (http://imageshack.us)

gbr4: bagian dalam
(http://img385.imageshack.us/img385/200/2002veyron63lf.jpg) (http://imageshack.us)

gbr5:
(http://img372.imageshack.us/img372/5489/2002veyron72mr.jpg) (http://imageshack.us)
Title: Re: Bugatti Veyron 16/4 (Luar Biasa Cepat!)
Post by: Kang Nunu a.k.a Sphere on August 22, 2005, 10:21:48 AM
Mau donk  :smitten: mau donk satu  :smitten:
Title: Re: Bugatti Veyron 16/4 (Luar Biasa Cepat!)
Post by: romy_tx on August 22, 2005, 05:49:06 PM
Harganya, US$1,4 juta, cukup bisa membuat mata Anda membelalak.
klo dikurs rupiahkan sekitar Rp.13.300.000.000 kurang lebihnya...hahahaha :uglystupid2: :uglystupid2: :uglystupid2: :uglystupid2:
Title: Re: Bugatti Veyron 16/4 (Luar Biasa Cepat!)
Post by: triyadi on April 09, 2008, 08:57:38 PM
wow memang luar biasa..
Title: Re: Bugatti Veyron 16/4 (Luar Biasa Cepat!)
Post by: senoaji on June 27, 2008, 01:14:31 PM
balapan sama katanaku di tambang, pasti kalah hehehe
Title: Re: Bugatti Veyron 16/4 (Luar Biasa Cepat!)
Post by: atnlie on February 09, 2009, 03:26:00 PM
keren loh mobilnya
Title: Re: Bugatti Veyron 16/4 (Luar Biasa Cepat!)
Post by: moztly on April 14, 2009, 08:18:40 AM
Di indonesia udah ada blm yah...?
Pengen tau siapa konglomerat pertama yg beli nih mobil :)
Title: Re: Bugatti Veyron 16/4 (Luar Biasa Cepat!)
Post by: iwantrisna on March 05, 2010, 02:49:18 PM
wah bener keren gan, cepet lagi
Title: Re: Bugatti Veyron 16/4 (Luar Biasa Cepat!)
Post by: saphira on October 09, 2013, 03:33:00 PM
kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen
Title: Re: Bugatti Veyron 16/4 (Luar Biasa Cepat!)
Post by: centersepatu on December 27, 2013, 11:37:41 PM
kalw kayak kami cma bisa liat aja bos gak mampu belinya  ^_^ ^_^ ^_^ ^_^
Title: Re: Bugatti Veyron 16/4 (Luar Biasa Cepat!)
Post by: mobilspesial on January 04, 2014, 10:14:39 AM
Ngeri aneh ngeliat harganye.. :uglystupid2: :uglystupid2:

cuma bisa beli di mimpi..hehehe
Title: Re: Bugatti Veyron 16/4 (Luar Biasa Cepat!)
Post by: Asiangirl77 on January 13, 2014, 01:22:03 PM
ane miris gan klo ni mobil ada di jakarta.. soalnya pasti ga bisa ngelewatin banjir

Title: Re: Bugatti Veyron 16/4 (Luar Biasa Cepat!)
Post by: erwinmaya on January 15, 2014, 11:07:00 AM
keren gan mobil nya masih ada update terbaru tentang mobil ini nga gan kalau ada share lagi donk
Title: Re: Bugatti Veyron 16/4 (Luar Biasa Cepat!)
Post by: parvidya on December 18, 2015, 10:44:14 AM
sekarang ada yg lebih kenceng lagi namanya Koenigsegg One, konon katanyaaa akselerasi dari titik 0 - 300kmpj trus balik lagi ke 0 cuma 17,95 detik aja tuh. tapi tetep aja masih kalah canggih sm mobil2 di jakarta, soalnya dari 0 di gas sebentar ga lama juga 0 lagi, soalnya macet broo :wacko: