Indonesian Automotive Community

General Motorcycle => Motorcycle Modification => Topic started by: ashura on March 26, 2009, 05:29:31 PM

Title: shogun 125 sp
Post by: ashura on March 26, 2009, 05:29:31 PM
gmn yah buat sp spaya body na agak keren???
ato ada yg jual body kit sp????
trus bwat lbih knceng gmn.......jgn terlalu over alna mtor bwat skul n harian + jjs gmn yah
mhon bantuan please........ ;D
Title: Re: shogun 125 sp
Post by: Andoyo3 on April 20, 2009, 07:49:21 PM
bodi shogun sp dah keren kok... dicat aja bro hehehehehee.., atau kalo bosan ganti kepalanya doank pake mio, soul, dll.

Motor kencang buat anak sekolahan...
biasanya ortu gak suka motor anak diobrak-abrik mesinnya hehehe... pengalaman nih banyak ortu marah2 sama anaknya... anak habis jutaan terus baru seminggu sudah distandarin lagi...wekekeke kalo daku sih tetap senang dapat kerjaaan dobel kan.
Langkah mudah, biasanya diaplikasi anak kuliahan atau sma, yaitu:
1. Ganti Knalpot
2. Ganti Karbu
3. Ganti Ukuran final gir
4. kalo punya uang jajan sisa banyak beliin CDI racing
5. Kasih Kopling manual
Dijamin sudah sip tapi kalo musuh yg boreup ya diasapin lu, biasanya tuh aman2 aja gak ketahuan ortu kecuali knalpotnya..

Yang Terpenting minta ijin ortu dulu plus dokunya
Title: Re: shogun 125 sp
Post by: madspeed82 on August 22, 2010, 09:40:22 PM
Quote from: Andoyo3 link=topic=2008. msg17177#msg17177 date=1240231761
bodi shogun sp dah keren kok. . .  dicat aja bro hehehehehee. . , atau kalo bosan ganti kepalanya doank pake mio, soul, dll.

Motor kencang buat anak sekolahan. . .
biasanya ortu gak suka motor anak diobrak-abrik mesinnya hehehe. . .  pengalaman nih banyak ortu marah2 sama anaknya. . .  anak habis jutaan terus baru seminggu sudah distandarin lagi. . . wekekeke kalo daku sih tetap senang dapat kerjaaan dobel kan.
Langkah mudah, biasanya diaplikasi anak kuliahan atau sma, yaitu:
1.  Ganti Knalpot
2.  Ganti Karbu
3.  Ganti Ukuran final gir
4.  kalo punya uang jajan sisa banyak beliin CDI racing
5.  Kasih Kopling manual
Dijamin sudah sip tapi kalo musuh yg boreup ya diasapin lu, biasanya tuh aman2 aja gak ketahuan ortu kecuali knalpotnya. . 

Yang Terpenting minta ijin ortu dulu plus dokunya
bos punya shock blkng ride it gak?ukuran 360,,,hrg brp bos???
Title: Re: shogun 125 sp
Post by: Andoyo3 on July 17, 2011, 12:54:16 AM
 :P ada heheheh replynya dah hampir setahun yooo sundul lagi