Indonesian Automotive Community

General Motorcycle => Motorcycle Repair & Maintenance => Topic started by: chondriac on April 02, 2009, 08:22:21 PM

Title: bikin motor kenceng dunk.....!
Post by: chondriac on April 02, 2009, 08:22:21 PM
halo bro2 skalian.mootr wa karisma neh. karena baru gawe,wa br punya uang buat neh motor :P.wa pengen neh motor kenceng di jalan tanpa ganti karbu ma knalpot. apa aja ya yg harus diganti??ma kisaran harganya??toong ya bro2 skalian. :ph34r:
Title: Re: bikin motor kenceng dunk.....!
Post by: rvo100 on April 10, 2009, 11:19:55 AM
ganti CDI nya aj bro pke BRT racing.. kLw gx slah harga nya mulai 350.000 an... tp klw mw lbh Sepz lagi y.. gnti Seher.. pzt lari nya lbh ngacir.. :ph34r: :ph34r
Title: Re: bikin motor kenceng dunk.....!
Post by: upil naga on May 18, 2009, 02:59:26 PM
yup coba di ganti CDI (sistem pengapian) ... bisa negosiasi di bengkel2 deket kamu ... kalo ganti seher sayang kan kalo masih orisinilnya ...  :mellow:
Title: Re: bikin motor kenceng dunk.....!
Post by: genoeine on August 14, 2009, 05:55:21 PM
ganti cdi + ubah noken as kyknya lgh manteb deh, tapi kalo mw lbh mantep lo cari temen yang puny kenalan orang bengkel korek aja, terus lo serahin ama bengkel, enek ga tuh? :wacko: :wacko: :wacko: :wacko: :wacko: :wacko: :wacko:
Title: Re: bikin motor kenceng dunk.....!
Post by: rvo110 on September 10, 2009, 08:03:40 PM
BIar Motore MAk NyusS. . .

Gnti Seher KAze OS 50
KOpling MAnual
Karbu Shogun SP
CDI BRT
NOken NYa Dipapas Biar Tambah MAk Nyuss. . . .

JAminan MOtor Ente PAsti Kenceng GAn. .  :coolsmiley: :coolsmiley: :coolsmiley: :coolsmiley:
Title: Re: bikin motor kenceng dunk.....!
Post by: djaewo-thm on November 10, 2009, 09:41:38 PM
klo menurut aq di korek aja bro biar lebih mantap
Title: Re: bikin motor kenceng dunk.....!
Post by: kasburator on January 28, 2011, 01:03:17 AM
mainin pengapiannya gan pake racing, koil CDI busi ya agitu deh bos
Title: Re: bikin motor kenceng dunk.....!
Post by: zaskia on January 28, 2011, 01:08:30 AM
Quote from: rvo100 link=topic=2028. msg17084#msg17084 date=1239337195
ganti CDI nya aj bro pke BRT racing. .  kLw gx slah harga nya mulai 350. 000 an. . .  tp klw mw lbh Sepz lagi y. .  gnti Seher. .  pzt lari nya lbh ngacir. .  :ph34r: :ph34r
coba main di pengapian.  pake recing kit.
Title: Re: bikin motor kenceng dunk.....!
Post by: etrox on February 14, 2012, 11:41:22 AM
ganti aja pake CDI racing, ato CDI nya shotung 2000 gan.
Title: Re: bikin motor kenceng dunk.....!
Post by: Shandygemilang on April 08, 2016, 03:26:54 AM
Porting polish sama ganti cdi aja gan lumayan kok jadi lebih enteng  :ph34r:

Visit disini ya agan" satriafu200.blogspot.com
maklum newbie  ;D