Indonesian Automotive Community

General => Questions & Feedbacks => Topic started by: imk on October 03, 2005, 12:47:23 PM

Title: minta tolong daftar bengkel modifikasi body (fairing) di JKT
Post by: imk on October 03, 2005, 12:47:23 PM
Hallo semua.... mau nanya dong bengkel untuk modifikasi body motor. yang biking fairing termasuk yg bisa bikin kondom tangki.......

Butuh alamat dan nomor telponnya.......yang di jakarta


Thank's sebelumnya...
Title: Re: minta tolong daftar bengkel modifikasi body (fairing) di JKT
Post by: wildcat on October 03, 2005, 02:44:04 PM
ayo siapa yang bisa bantu ?
gimana noobie ? bisa kasih saran ga ?
Title: Re: minta tolong daftar bengkel modifikasi body (fairing) di JKT
Post by: Mystic-Heroes on October 03, 2005, 03:07:26 PM
err....setauku bengkel terkenal tuh...jatayu...kaya nya bagus deh....tp ngga tau kalo daerah lain aku bukan orang JKT si........coba aja jatayu dulu......soal alamat coba lihat majalah modif kaya motor plus...good luck
Title: Re: minta tolong daftar bengkel modifikasi body (fairing) di JKT
Post by: Kang Nunu a.k.a Sphere on October 03, 2005, 03:30:58 PM
Laksa Motor kayanya bagus. Kemaren masuk ANTV trus modif-nya keren lhoo... Tapi, ini sama ga yak sama Laksa Motor yang di Casablanca?  :rolleyes:
Title: Re: minta tolong daftar bengkel modifikasi body (fairing) di JKT
Post by: Mystic-Heroes on October 03, 2005, 06:56:04 PM
laksa yg terkenal tuh aliran streetbike...kalo jatayu aliran sport....kalo ngga salah lo...
tp bener ngga si....kalo ngga cobain surabaya....byk juga kok bengkel terkenal
Title: Re: minta tolong daftar bengkel modifikasi body (fairing) di JKT
Post by: Noobie Sin on October 04, 2005, 10:43:05 PM
Hmmm bro,

Yg pasti elu harus sabar and yakin.  Bikin keputusan yg hasilnya fatal buat kendaraan tercinta elu itu harus dipikirkan baik2.  Elu jangan bergantung ama satu sumber...itu yg pasti.  Cari yg murah and keren soalnya kalo mahal keren sih biasa...kecuali duit kaga masalah buat elu :D

***sorry ane bukan orang jkt jadi kaga tau....tanya aja si Sphere dia virus automotif di JKT :D
Title: Re: minta tolong daftar bengkel modifikasi body (fairing) di JKT
Post by: Mystic-Heroes on October 05, 2005, 04:00:11 AM
kalo misalnya belom yakin soal bengkel mana yg bikin fairing, lebih baik modif kaki2 dulu aja...udah keliatan kekar kok....sambil modif kaki2, sambil cari bengkel modif fairing gt