Indonesian Automotive Community

Matic Lovers => General Matic Lovers Discussion => Topic started by: ferhat on October 15, 2010, 07:54:25 PM

Title: mio saya berisik mulu
Post by: ferhat on October 15, 2010, 07:54:25 PM
saya bingung dengan mio saya . . .  dari kanvas sampai roller udah diganti gak taunya bunyinya masih gorotok2 aja . . .  saya gak ngerti mesin ya  :huh: . . .  apa bearing diblok mesin ya yang bermasalah . .  ada berapa bearing sih didalemnya . .  punya diagram mesin mio ngak bos ? mio saya tahun 2006
Title: Re: mio saya berisik mulu
Post by: ken nero on June 30, 2011, 11:47:16 AM
Mio gw jg keluaran thn 2006.sama, di bag blkg bwh berisik trs.gw udah nyerah.cape.udah ganti belt, roller.dll.ttp berisik.dl pernah gt jg .ganti gear 1 set .namanya gw lupa.yg buat narik roda blkg .hrgnya lumayan mhl