Indonesian Automotive Community

General Motorcycle => General Motorcycle Discussion => Topic started by: idraig on April 09, 2011, 07:59:19 AM

Title: Cara Mengembalikan Warna Motor yg Kubas
Post by: idraig on April 09, 2011, 07:59:19 AM
gmna yah cara ngembaliin warna body motor yg Kubas. . . . . ?  :huh:
trima kasih untuk jawabannya. . . . .   ;D
Title: Re: Cara Mengembalikan Warna Motor yg Kubas
Post by: narialmy on September 06, 2012, 11:54:52 PM
wah di cat lagi aja mas bero
Title: Re: Cara Mengembalikan Warna Motor yg Kubas
Post by: ezio27 on April 16, 2013, 11:27:34 AM
Cara terbaiknya ya dicat ulang oom....  :2funny:
Kalo untuk mencegah baiknya pada waktu dicuci jgn sering pake sabun maupun sampo, mau sampo rambut ato sampo motor sama aja.
Title: Re: Cara Mengembalikan Warna Motor yg Kubas
Post by: roda-dua on October 17, 2014, 03:04:13 PM
mungkin selain di cat, lebih baik ganti bodi dengan bodi yang baru
karena biasa nya cat ulang justru jauh lebih mahal dibandingkan mengganti dengan bodi baru
semoga bisa membantu kasih solusi yoo

 -_-
Title: Re: Cara Mengembalikan Warna Motor yg Kubas
Post by: lutfi.restu on November 14, 2016, 10:54:39 AM
Iya gimana ya ? motor CBR gw juga warnanya udah agak pudar nih, karena sering diparkir di panas juga chlrszx :huh: