Indonesian Automotive Community

Iklan => Lain-Lain => Topic started by: camshaftracing.com on September 29, 2016, 03:43:10 PM

Title: JUAL CAMSHAFT RACING JIMNY
Post by: camshaftracing.com on September 29, 2016, 03:43:10 PM
Kamu punya mobil Jimny?
Pengen naikin power Jimny kamu tapi ga pake ribet?
Coba ganti camshaft standar mobil Jimny kamu dengan camshaft racing dari camshaftracing DOT com , dijamin power makin naik !!

(https://camshaftracing.com/wp-content/uploads/2016/08/camshaftjimny-188x250.jpg)
Iya beneran, cukup ganti camshaft racing maka mobil Jimny kamu bisa makin bertenaga. .makin enak dibuat offroad apa lagi cuma buat harian. .

Cek testimoni konsumen kami di wwwDOTcamshaftracingDOTcom/testimoni

Ga usah khawatir karena kami memberikan GARANSI selama 2 bulan. Apabila sebelum 2 bulan camshaft nya aus atau rusak maka langsung kami ganti dengan yang baru plus ongkos kirimnya, manteb kan ?

Selama bulan September ini kami memberikan PROMO gratis ongkos kirim dan gratis kaos jimny keren buat kalian yang membeli camshaft racing Jimny tipe apa saja, makin banyak untungnya kan?

Udah dapet GARANSI 2 bulan, dapet KAOS keren plus GRATIS ongkos kirim. .
Tapi inget ya cuma sampe tgl 30 September aja. .
Makanya buruan order gan, daripada nyesel ga kebagian PROMO heboh ini. .

Berikut ini daftar harga camshaft racing Jimny

CAMSHFAT RACING JIMNY
HARGA :
Rp 2.000.000 ( racing harian )
Rp 2.200.000 ( speed offroad )
Rp 2.400.000 ( extreme offroad )

KONTAK KAMI :
BBM : D10-B6-DED
WA  : 0882-1604-6905
Title: Re: JUAL CAMSHAFT RACING JIMNY
Post by: camshaftracing.com on October 25, 2016, 04:16:49 PM
UP
Title: Re: JUAL CAMSHAFT RACING JIMNY
Post by: camshaftracing.com on October 26, 2016, 02:39:54 PM
UP
Title: Re: JUAL CAMSHAFT RACING JIMNY
Post by: camshaftracing.com on October 31, 2016, 10:51:44 AM
UP
Title: Re: JUAL CAMSHAFT RACING JIMNY
Post by: camshaftracing.com on December 13, 2016, 10:46:14 AM
UP