Indonesian Automotive Community

Car => Car Maintenance & Repair => Topic started by: BeliOnderdil on November 21, 2016, 10:33:50 AM

Title: Setir Mobil Mengalami Getaran? Ini Penyebabnya!
Post by: BeliOnderdil on November 21, 2016, 10:33:50 AM
(https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/originals/2b/ab/f0/2babf0c8562dcae971d7a36d77044771.jpg)

Kenyamanan dalam berkendara merupakan salah satu prioritas utama ketika mengendarai mobil terkhusus saat melakukan perjalanan yang cukup jauh. Namun, seringkali kenyamanan berkendara kian terganggu seiring datangnya permasalahan yang tidak tahu kapan dan dimana akan terjadi. Contoh permasalahan yang mungkin pernah Anda alami ialah bergetarnya setir kemudi mobil yang membuat tingkat kenyamanan menurun dan dampak terburuknya dapat membahayakan keamanan Anda ketika berkendara.

Setir mobil tentu tak dapat terkendali serta tidak seimbang atau tidak stabil ketika mengalami getaran. Selain itu, bergetarnya setir mobil juga dapat memecahkan dan membuyarkan konsentrasi Anda ketika mengemudi. Keadaan ini tentu tak boleh Anda anggap remeh apalagi sampai diabaikan, pemeriksaan dan perawatan terhadap berbagai komponen mobil penting untuk Anda lakukan demi mencegah terjadninya setir mobil yang bergetar ketika Anda mengemudi.

(https://id.pinterest.com/pin/546905948483925801/)

Kali ini, BeliOnderdil akan mengupas beberapa penyebab beserta tips penanganan yang benar mengenai setir mobil yang mengalami getaran :


Beberapa komponen yang telah disebutkan di atas merupakan faktor penyebab timbulnya getaran di setir kemudi mobil, perlu untuk Anda melakukan perawatan secara rutin dan juga intens terhadap komponen tersebut. Teraturnya merawat seluruh komponen mobil tentu menghindari berbagai permasalahan yang dapat membuat keamanan dan kenyamanan Anda terganggu. Nantikan tips otomotif menarik lainnya hanya di Blog BeliOnderdil.

 

© MekanikMitsubishi

Untuk mengetahui tips dan info lainnya seputar otomotif baca selengkapnya di blog.belionderdil.co.id