Indonesian Automotive Community

Car => General Car Discussion => Topic started by: BeliOnderdil on January 05, 2017, 09:11:36 AM

Title: Tips Memeriksa Kondisi Mobil Sebelum Pergi Berlibur
Post by: BeliOnderdil on January 05, 2017, 09:11:36 AM
(https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/originals/8c/75/f4/8c75f4052cdbd547e236dbe0f837e5c4.jpg)

Kenyamanan mobil tentu menjadi hal utama dalam mengemudi. Performa mobil yang baik, akan memberikan kesiapan bagi si mobil untuk dikendarai kapan saja dan dimana saja.

Kondisi kendaraan yang prima akan membawa rasa aman saat melakukan perjalanan jauh. Pemeriksaan kondisi kendaraan penting dilakukan untuk mengantisipasi perjalanan jauh atau untuk persiapan mobil sebelum mudik luar kota atau untuk perjalanan sangat mendadak. Dapat dibayangkan betapa susahnya bila di tengah perjalanan tiba tiba mesin mobil mogok atau paling sederhana bannya bocor. Pastilah perjalanan yang mestinya menyenangkan menjadi menyebalkan.

(https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/originals/6f/25/e9/6f25e95ca5268e5c30e3b9cb86209a74.jpg)

Agar perjalanan terasa nyaman, tips cek kondisi mobil berikut layak untuk Anda terapkan. Tips ini bisa dilakukan sendiri tanpa harus pergi ke bengkel otomotif. Berikut ulasannya :


Pemeriksaan yang Anda lakukan terhadap seluruh komponen di atas tentu dapat membuat keamanan dan kenyamanan Anda dalam berkendara tetap terjaga ketika pergi berlibur atau menempuh perjalanan yang cukup jauh. Apabila terdapat salah satu komponen yang mengalami kerusakan, tentunya Anda membutuhkan komponen pengganti yang baru. Nah, bagi Anda yang memerlukan berbagai keperluan suku cadang baik bertaraf genuie maupun aftermarket tak perlu susah mencari-cari, BeliOnderdil merupakan tempat yang tepat untuk memenuhi kebutuhan suku cadang yang berkualitas. Tunggu apa lagi, kunjungi situs BeliOnderdil sekarang.

© Asuransiastra

Untuk mengetahui tips dan info lainnya seputar otomotif baca selengkapnya di blog.belionderdil.co.id