Indonesian Automotive Community

Car => Car Maintenance & Repair => Topic started by: BeliOnderdil on January 06, 2017, 03:06:47 PM

Title: Aturan Tingkat Kegelapan Kaca Film Mobil
Post by: BeliOnderdil on January 06, 2017, 03:06:47 PM
(https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/originals/7f/13/eb/7f13eb165df58c755fad9729d9014535.jpg)

Kaca mobil tentu memerlukan sebuah aksesoris penting yaitu lapisan kaca film yang memiliki peran begitu signifikan terhadap performa kendaraan. Kaca film memiliki beragam fungsi, mulai dari sebagai pengaman ketika kaca mobil pecah, sebagai pereduksi panas matahari yang masuk ke dalam kabin mobil, selain itu kaca film juga dapat menjaga privasi pengendara di dalam mobil.

Kaca film tentunya juga memiliki berbagai tingkat kegelapan yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan baik kaca film yang berwarna gelap dan transparan atau yang memang gelap pekat.

Sebagai konsumen tentu Anda tidak boleh memilih tingkat kegelapan kaca film secara sembarangan, penting bagi Anda untuk memperhatikan tingkat kegelapan kaca agar kenyamanan ketika berkendara dapat tetap terjaga.

(https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/originals/bf/a1/d1/bfa1d1315e54bdac93366f0b57b8f301.png)

Untuk membantu Anda agar tidak salah memasang tingkat kegelapan kaca film mobil, kali ini Blog BeliOnderdil akan memberikan beberapa aturan pemasangan kaca film mobil yang benar dan perlu Anda perhatikan. Berikut ulasannya :


Pemasangan kaca film dengan tingkat kegelapan yang sesuai aturan tentu dapat menjaga keamanan dan kenyamanan Anda dalam berkendara selalu terjaga. Selain tingkat kegelapan, kualitas kaca film juga perlu Anda perhatikan, penting bagi Anda untuk memilih atau membeli kaca film dengan kualitas mumpuni. Nah, untuk Anda yang memerlukan kebutuhan kaca film berkualitas, jangan ragu untuk kunjungi situs BeliOnderdil sekarang juga. Baca juga Artikel Blog BeliOnderdil mengenai Cara Pemasangan Kaca Film dengan Mudah.

© Automotivexist