Indonesian Automotive Community

General => Automotive => Topic started by: putra dolar on December 26, 2017, 10:57:47 AM

Title: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: putra dolar on December 26, 2017, 10:57:47 AM
(https://cdn.dribbble.com/users/1117770/screenshots/2626626/welcome.gif)
Ada kabar baik nih buat anda dan keluarga mengenai libur natal dan tahun baru. Jadi kali ini pihak toyota berusaha untuk menjamin kenyamanan konsumennya saat liburan Natal dan Tahun Baru. Jadi bila anda yang ingin liburan tak perlu khawatir.  Karena  Toyota bakalan menyiapkan 3 posko siaga selama 24 jam gan selama liburan natal dan tahun baru lho.

Rencana toyota, Tiga Posko Siaga Toyota 24 jam ini akan ditempatkan di beberapa titik strategis seperti Cikampek (Karawang), Makassar (Sulawesi), dan Cisarua (Bogor). Jadi buat anda pengguna toyota yang belum sempat memeriksakan kendaraannya karena terlalu sibuk dan tetap menjalankan libur akhir tahun.
(https://assets.gridoto.com/crop/0x0:0x0/700x465/photo/2017/12/20/3595676490.png)
 
Bisa dibilang juga sebenarnya holiday campaign itu seperti buka pos jaga, jadi kalau misalnya ada kostumer lagi holiday terus terjadi sesuatu atau dia ingin memperbaiki (mobil-nya) di pos-pos jaga itu bisa dan bengkel 24 jam.
"jadi kalau misalnya kostumer lagi holiday terus terjadi sesuatu atau dia ingin memperbaiki (mobil-nya) di pos-pos jaga itu bisa dan bengkel 24 jam," ujar Widyawati Soedigdo, Executive General Manager Costumer First Sub-Directorate TAM.

Nah, Berkaca dari pos-pos siaga di tahun sebelumnya, di setiap pos siaga Toyota  selain menyediakan jasa pelayanan servis dan suku cadang, Toyota juga menyediakan tempat untuk beristirahat.  Nantinya di setiap posko disiapkan berbagai fasilitas, mulai makanan dan minuman ringan, tayangan TV satelit, alat pijat punggung dan kaki, serta akses internet "free wifi".

Jadi, tidak perlu khawatir lagi bagi anda pengguna Toyota yang belum sempat memeriksakan kendaraannya karena terlalu sibuk dan tetap menjalankan libur akhir tahun dengan tenang bersama keluarga.
(https://www.haiku-os.org/files/star-thank-you.png)

Referensi:
https://www.gridoto.com/read/01213771/catat-toyota-siapkan-posko-siaga-di-titik-titik-ini-di-akhir-tahun#!%2F
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: guiza on December 26, 2017, 11:24:50 AM
ane dulu pernah gan waktu mau liburan ke puncak karena macet lama dan udah muali jalan eh malah mogok gag jadi liburan deh  :buck2:
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: basir on December 26, 2017, 11:31:53 AM
sepertinya toyota ini sangat aktif dan loyal kepada para konsumenya  :mellow:
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: athif on December 26, 2017, 02:08:59 PM
dalam keadaan yang mendesak sangat membantu posko ini gan :police:
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: fariz on December 26, 2017, 02:35:00 PM
posko dari toyota ini khusus untuk mobil toyota apa umum gan ???
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: reno on December 26, 2017, 02:58:11 PM
ini serupa dg waktu musim pulang kampung hari raya itu ya gan!!!
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: wahyu san on December 27, 2017, 09:21:10 AM
apa hanya di berbagai daerah itu saja posko yang disiapkan oleh toyota
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: mas bam on December 27, 2017, 09:28:37 AM
apa di arus yang padat kendaraanya saja yang dikasih posko oleh toyota gan
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: adella on December 27, 2017, 09:32:22 AM
dengan disiapkanya posko ini dirasa sangat membantu pengguna jalan gan ya
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: guiza on December 27, 2017, 09:34:45 AM
apa sih gan tujuan dari toyota menyiapkan posko ini :idiot2:
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: arienda sam on December 27, 2017, 09:37:33 AM
jadi tenang nih bila ada sesuatu dijalan ;D
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: basir on December 27, 2017, 09:40:12 AM
jadi tenang nih bila ada sesuatu dijalan ;D
tapi lebih baik dicek dulu dari awal biar gak terjadi hal hal yang tidak diinginkan
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: arfan on December 27, 2017, 09:42:47 AM
di wilayah yang memiliki tingkat kecelakaan tingggi apa dikasih juga gan
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: fariz on December 27, 2017, 09:44:31 AM
salut dah sama toyota,juga mementingkan para konsumenya :ph34r: :ph34r:
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: azzam on December 27, 2017, 09:45:31 AM
sepertinya toyota hanya menyediakan posko hanya di wilayah yang padat kendaraan gan
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: reno on December 27, 2017, 09:46:50 AM
kayak ada kebanjiran gan ;D menyiapkan posko siaga haha ;D
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: putra dolar on December 27, 2017, 09:47:57 AM
mungkin kedepanya toyota akan menyiapkan lebih banyak posko diwilayah indonesia gan
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: assifa on December 27, 2017, 09:50:21 AM
ini posko hanya saat hari raya natal saja ya gan
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: azami on December 27, 2017, 09:52:12 AM
pelayanan toyota ini bakalan sangat membantu pengguna jalan yang melintas gan :ph34r:
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: wahyu san on December 27, 2017, 09:55:03 AM
saran ane gan sering2 lah ada posko siaga kyak gini hehe
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: adella on December 27, 2017, 09:56:48 AM
patut dapat apresiasi nih
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: athif on December 27, 2017, 09:59:07 AM
apa fungsi posko ini juga seperti rest area gan
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: mas bam on December 27, 2017, 10:04:50 AM
apakah ada tarif khusus untuk pelayanan dalam posko tsb gan??
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: ardiansyah on December 27, 2017, 10:21:59 AM
lokasinya strategis jadi akan banyak yg terbantu waktu melewati jalur tsb gan  :coolsmiley:
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: reno on December 27, 2017, 11:08:57 AM
bisa cek kendaraan sambil istrahat wow lumayan dari pada nyewa hotel   :ph34r:
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: azmi yz on December 27, 2017, 11:26:49 AM
untuk totoalnya ada berapa posko gan ??
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: assifa on December 27, 2017, 12:58:52 PM
jadi Posko siaga dibuka untuk melayani konsumen yang tengah dalam perjalanan menuju lokasi liburan ya gan
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: guiza on December 28, 2017, 10:03:11 AM
ane sangat mengaspirasi gan posko ini karena kendaraan di bisa di prediksi gan waktu di jalan  :smiley6600:
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: wahyu san on December 28, 2017, 10:18:39 AM
hahaha memang toyota ini salah satu produsen otomotif yg sangat aktif memberikan pelayanan pada para konsumenya
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: adella on December 28, 2017, 10:36:06 AM
mungkin pabrikan toyota membuat ini sebagai tanggung jawab dari toyota untuk para konsumenya
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: arfan on December 28, 2017, 10:52:12 AM
Toyota Siaga di Seluruh Jalur wisata jadi berasa tenang haha :coolsmiley:
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: assifa on December 28, 2017, 11:06:52 AM
Pengunjung Posko Tahun Baru Tak Sebanyak Lebaran gan tapi ya tetep aja gan akan banyak yg membutuhkanya gan
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: arienda sam on December 29, 2017, 09:02:35 AM
bagus nih kalau semua di kota indonesia ada posko kyak gini hehe
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: basir on December 29, 2017, 09:07:23 AM
bermanfaat sekali nih dengan adanya posko siaga ini gan
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: arfan on December 29, 2017, 09:09:22 AM
kalau bisa setiap tahunya ada posko kyak gini hehe
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: reno on December 29, 2017, 09:51:07 AM
kira kira kedepanya apa masih disajikan kembali gan
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: ardiansyah on December 29, 2017, 09:57:14 AM
apakah nantinya ada pengembangan gan untuk posko ini
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: azami on December 29, 2017, 10:02:25 AM
posko ini apa khusus mobil toyota saja gan??
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: assifa on December 29, 2017, 10:04:03 AM
kalo untuk pelayananya bagaimana nih :rolleyes:
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: athif on December 29, 2017, 10:08:25 AM
seandainya ane jalan jauh nemu kayak gini,,bagus mah ini gan hehe
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: wahyu san on December 29, 2017, 10:09:43 AM
apa lagi hari libur panjang ini pasti rame tuh posko siaganya hehe
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: azmi yz on December 29, 2017, 10:10:39 AM
apa pengguna jalan selain berkendara mobil toyota juga diperbolehkan masuk gan
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: mas bam on December 29, 2017, 10:11:20 AM
di kawasan tol nih kyaknya cocok gan hehe
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: azmi yz on December 29, 2017, 10:11:53 AM
dengan disiapkanya posko ini dirasa sangat membantu pengguna jalan gan ya

ane dulu pernah mampir sekalian cek mobil ane yah itung itung sambil istirahat tapi itu pas mudik lebaran gan
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: adella on December 29, 2017, 10:12:24 AM
toyota keren habis gan pokonya :ph34r: :ph34r:
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: azzam on December 29, 2017, 10:14:05 AM
kayaknya posko ini sama kayak waktu lebaran kemaren ya
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: arfan on December 29, 2017, 10:16:33 AM
pastinya para pengguna jalan sangat terbantu dengan usaha toyota ini
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: basir on December 29, 2017, 10:18:32 AM
itung itung juga bisa menarik perhatian para konsumen hehe
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: guiza on December 29, 2017, 10:21:20 AM
apa cuma toyota gan yang menyediakan posko siaga ini
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: arienda sam on December 29, 2017, 10:23:52 AM
sayangnya posko ini hanya di sajikan di beberapa daerah aja gan
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: mas bam on December 29, 2017, 10:25:40 AM
tpi boleh juga lah usaha yang dilakukan toyota ini :ph34r:
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: basir on December 29, 2017, 10:40:23 AM
hahaha bisa pijat juga ya gan wkwkw
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: assifa on December 29, 2017, 10:54:51 AM
sangat membantu gan psoko posko spt ini, bayang kan aja klo kita kelelahan dalam keadaan nyetir mobil gimana??
Title: Re: Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga
Post by: reno on December 29, 2017, 11:15:40 AM
bisa nggak gan saumpama mobil mogok di jalan dan telpon teknisinya gan apakah harus derek ke sana gan??