Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1] 2 3 ... 10
 1 
 on: October 13, 2018, 10:32:32 PM 
Started by reno - Last post by guiza
filipina menjadi pemasok ekspor agya terbesar untuk saat ini , mungkin agya lebih unggul untuk jalanan filipina jadi konsumen di sana lebih memili agya sebagai mobil pribadi mereka
mungkin mobil ini cocok untuk medan disana jadi banyak yang ekspor deh 

 2 
 on: October 13, 2018, 10:30:23 PM 
Started by reno - Last post by guiza
apa selain ekspor keluar negeri penjualan mobil LCGC ini juga laris di indonesia ?
kayanya sih lebih laris ekspornya deh dari pada di dalam negeri

 3 
 on: October 13, 2018, 10:29:06 PM 
Started by reno - Last post by guiza
apakah toyota hingga saat ini masih menjadi brand otomotif yang melakukakan ekspor produk mobil paling banyak?

 4 
 on: October 13, 2018, 10:27:23 PM 
Started by reno - Last post by putra dolar
apa dengan sering mengekspor produknya membuat brand toyota ini diminati di luar negeri
setau saya sih toyota itu brand otomotif yang paling diminati di luar negeri

 5 
 on: October 13, 2018, 10:26:28 PM 
Started by reno - Last post by putra dolar
apa selain ekspor keluar negeri penjualan mobil LCGC ini juga laris di indonesia ?

 6 
 on: October 13, 2018, 10:01:59 PM 
Started by guiza - Last post by adella
sebenarnya apa yang mempengaruhi irit tidak nya sebuah mobil?
mesinnya bro, semakin besar mesin yang dipakai semakin boros pengunaan bahan bakarnya

 7 
 on: October 13, 2018, 09:59:44 PM 
Started by guiza - Last post by adella
perusahaan pertamina bisa rugi nih jika semua konsumen memeiliki mobil irit bahan bahan bakar seperti diatas
hahaha bener juga bre  bisa bisa bangkrut tu pertamina

 8 
 on: October 13, 2018, 09:58:38 PM 
Started by guiza - Last post by adella
salah satu yang membuat mobil toyota avanza sangat laris ya karena irit bahan bakar ini.
setuju gan sangking iritnya sampai jarag jarang gua ke pom bensin kalo lagi mengendarai ini mobil

 9 
 on: October 13, 2018, 09:57:23 PM 
Started by guiza - Last post by adella
bukannya mobil diatas itu termasuk mobil yang irit yah?

 10 
 on: October 13, 2018, 09:32:57 PM 
Started by reno - Last post by adella
apa dengan sering mengekspor produknya membuat brand toyota ini diminati di luar negeri

Pages: [1] 2 3 ... 10
anything