• Welcome to Forum Otomotif Indonesia. Please login or sign up.
 
December 10, 2019, 12:36:48 pm

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.


Akhir Tahun ini, Toyota Siapkan Posko Siaga

Started by putra dolar, December 26, 2017, 10:57:47 am

Previous topic - Next topic

wahyu san

apa lagi hari libur panjang ini pasti rame tuh posko siaganya hehe

azmi yz

apa pengguna jalan selain berkendara mobil toyota juga diperbolehkan masuk gan

mas bam


azmi yz

Quote from: adella on December 27, 2017, 09:32:22 am
dengan disiapkanya posko ini dirasa sangat membantu pengguna jalan gan ya


ane dulu pernah mampir sekalian cek mobil ane yah itung itung sambil istirahat tapi itu pas mudik lebaran gan

adella


azzam

kayaknya posko ini sama kayak waktu lebaran kemaren ya

arfan

pastinya para pengguna jalan sangat terbantu dengan usaha toyota ini

basir

itung itung juga bisa menarik perhatian para konsumen hehe

guiza

apa cuma toyota gan yang menyediakan posko siaga ini

arienda sam

sayangnya posko ini hanya di sajikan di beberapa daerah aja gan

mas bam

tpi boleh juga lah usaha yang dilakukan toyota ini :ph34r:

basir


assifa

sangat membantu gan psoko posko spt ini, bayang kan aja klo kita kelelahan dalam keadaan nyetir mobil gimana??

reno

bisa nggak gan saumpama mobil mogok di jalan dan telpon teknisinya gan apakah harus derek ke sana gan??