• Welcome to Forum Otomotif Indonesia. Please login or sign up.
 
December 07, 2019, 09:52:41 pm

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.


Calburetor Keihin Vs. Mikuni

Started by Noobie Sin, August 07, 2005, 03:02:49 pm

Previous topic - Next topic

Noobie Sin

Hello hello,

Mana yah yg lebih cocok buat honda karisma gua..... Keihin atau Mikuni?  Trus ambil ukurannya yg mana yah? Typenya?  Harganya (kalo tau)? hehehe....arigatogojaimasta
10001101010100101100001

caez

buat spek apa bos ?
harian , balap kompetisi , atau drag race..?
buat gue paling cocok pake keihin karena gampang banget menyetel spuyernya dan banyak juga nomer nya dari yang kecil sampe yang gede..
kalo mikuni..untuk spuyer,pilot jet aja paling kecil ukuranya 17,5..dan susah menyetelnya..
nah saran gue ni yah bos..pake keihin pe 28,pilot jet 42 main jet 108..itu dah enak banget buat harian dan kenceng buat main bawah dan atas rpm..hehehehehe.. :mellow: :angel:

brury_macho

bos.. klo pengen nambah top speed dan akselerasi, motor tahunder 125cc gimana yak?? apa aja yang perlu gue lakuin.. apa aja yang perlu gue ganti.. n klo misalnya di kohar.. 125cc bisa up to berapa cc yak?? please.. repply..!!  :ph34r:

caez

hallo kawan brury_macho..udah coba ganti noken as blum..?kalo boleh tau,spek motor thunder 125 anda apa masih standart apa udah main sedikit racing,contoh udah ganti knalpot racing gt,mungkin knalpot juga berpengaruh pada top speed motor anda.. -_- kalopun anda pingin di bore up..main di 150 cc aja untuk harian itu pas kok..cuma,blok motor anda pasti ada sedikit di modifikasi..okeh bro ..selamat mencoba bila penasaran  ;D

baybay

hallo..bung broery_macho..pada dasarnya thunder itu motor yang maksa..tapi klo sudah terlanjur beli...bisa di bikin kenceng...cara pertama harus naik cc..coba pakai seher motor scorpio..kmungkinan menjadi 225 cc..untuk knalpot pun harus di ganti...ganti racing exhaust lah knalpotnya...atau ada yang mengganti dengan knalpot FU 150..silencernya saja..noken ass juga jangan lupa diganti..karbu minimal 26..
gmn bung...?mau larikah thunder anda...? :ph34r:

Ghee

Broo Mau Nanya nih...
Saya pake nouvo baru ganti roller aja dah gitu mau ganti karbu bingung..
Pakai Mikuni Ato Keihin Yah?
Ama Spuyer yg enak kira'' brp yah?
Thank's ;D ;D

laferi

December 10, 2010, 06:08:17 pm #6 Last Edit: December 10, 2010, 06:31:15 pm by laferi
Quote from: Noobie Sin link=topic=138.  msg385#msg385 date=1123401769
Hello hello,
mo nanya ne boss.  .  .  .  .  .    gw punya motor suzuki shogunR 110.   kmaren gw udah ganti klep 24/28 ama noken as racing, karborator 26.   tapi  kok tnaganya ga ada.  .  .  .  .  ?????????.   truss masalahnya dmna boss????????
jdi bingung.  .  .  . 
hehehe.  .  .  .   
mohon bantuannya bosss.  .  .  .  .  .  .  .  .  .  .  . 
thanks.  .  .  .  .  .  .  .  .  .  .  .  .  .  .  .  .  .  .