Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: 1 [2]   Go Down

Author Topic: bingung ni,,pingin tanya jual mono shock blkang bwt mga pro ad g y??????  (Read 10343 times)

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World

tadi udah aku intip2 monoshocknya, sepertinya kok nggak ada yang dibuat nyetel ya
monoshocknya polos2 aja tuh  :huh:
  
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881


Ada semacam kancingan seperti ini ngga Bro?  -_-



ini cara setelnya dan juga kunci yang digunain  -_-

Biasanya ada... di Suzi satria aja ada...  :ph34r:
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World

hmm... sepertinya kok nggak ada ya  :huh:
entar deh aku liat lagi, kemaren emang cari2 tapi nggak tau apa yang dicari  :P
thanks bro  :ph34r:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God

Wah itu tangannya bro m0k0 yah? Ngga nyangka putih mulus...
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World

udah dicari bro, emang bener2 nggak ada, emang nggak bisa disetel kekerasannya
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

wakijoey

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 343
  • " More Than You Can Feel "

berarti musti bongkar dulu donk  :huh:
entar deh kalo gitu, nyari waktu luang dulu  ;D

Ngga perlu bongkar Bro...
tinggal bawa ke bengkel khusus shock motor....   :wacko:
kalau di jogja setel kekerasan ngga nyampai sepuluh ribu bro...  :ph34r:
n ngerjainnya ngga sampai 1 jam....  ;D

yup bnr yang bro moko bilang...apa lagi klo sdh kenal dgn mekaniknya dan sdh langganan  :wacko:, bisa2 cuma bayar dgn makan siang plus rokok tuch...oke bro ;D
Logged
" No Feel Like This "

noeg

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 262

Wah kalau makan siangnya minta di Hard Chicken kan jatuhnya mahal mas... ^_^
Logged

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World

lha kalo sebengkel kenal semua mekaniknya, jadi lebih mahal lagi donk  ;D
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881

Kalau memang di Pio yang ngga ada... sebaiknya Bro PiaL siapin kocek dulu buat ganti yang ada mereknya YSS yang da setelannya....  :wacko:
Logged
Is not what we ride but how we ride it!
Pages: 1 [2]   Go Up