Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: tolong bantuannya  (Read 8212 times)

adyfanysta

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
tolong bantuannya
« on: April 02, 2008, 03:13:17 PM »

1.  spuyer ukuran satria 120 brp?
2.  klo di ganti jadi ukuran 22,5 pilot jet 97,5 mind jet dampayknya gimana?
3.  klo seher rx-king standar masuk ngk ke satria 120? yang saya soalnya uda oversize 75?
  
Logged

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: tolong bantuannya
« Reply #1 on: April 17, 2008, 02:08:40 PM »

TABEL UKURAN SPUYER

         Pilot-jet      Main-jet
Yamaha (Mikuni)
Alfa          35       85
 
Force-1         35       115

F1Z-R          17,5       130

Vega          15       90

Jupiter-Z          17,5       105

Nouvo          15       102,5

Suzuki (Mikuni)
Tornado-GX       20       95

Satria-S          20      97,5

Satria-R          17,5       97,5

Shogun          17,5       90

Smash          15       92,5

New Shogun       15       90

Satria F150       12,5       105

sumber : milis ssfc
« Last Edit: April 17, 2008, 02:10:27 PM by PiaL »
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: tolong bantuannya
« Reply #2 on: April 18, 2008, 11:06:03 AM »

itu udah ditulis sama Bro PiaL ....  :ph34r:

Karbu Rx-King bisa dipakai di satria.... jelas lebih kenceng soalnya karbu King lubang venturinya besar... jadi bisa memasok udara lebih padat daripada punya suzi satria... tapi juga bikin lebih boros... kalau untuk ukuran spuyer yang cocok agak susah Bro.. cari2 di internet ada... semacam skema untuk perbandingan spuyer... mau aku upload sih tapi kayaknya untuk motor luar.... bahasanya aja aku ngga paham soalnya bahasa inggris  ^_^ ... ntar kalau sempat aku cari2in.....  ;D
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

Cupliz

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 221
  • Come to Me, and Feel My Strength!!~!
Re: tolong bantuannya
« Reply #3 on: April 30, 2008, 02:48:45 AM »

enakan pake carbu RX 100 sih, soalnya klo g seimbang bikin karbu jadi dingin, sampe2 isa ngembun^^ ini g baik buat peforma mesin.

klo piston saya sarankan pake RX secial drpd pake RX king...mikir borosnya boss...kedua masuk drag juga cuman isa klas bebas...dan saingan anda di kelas bebas lebih dari modifikasi anda...g ada untungnya modifikasi terlalu extreme...kecuali anda memang berkelimpahan uang..^^,
Logged
No Body See the Trouble I See, No Body Know My Sorrow.

wakijoey

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 343
  • " More Than You Can Feel "
Re: tolong bantuannya
« Reply #4 on: April 30, 2008, 05:26:08 PM »

1.  spuyer ukuran satria 120 brp?
2.  klo di ganti jadi ukuran 22,5 pilot jet 97,5 mind jet dampayknya gimana?
3.  klo seher rx-king standar masuk ngk ke satria 120? yang saya soalnya uda oversize 75?

wew bro adyfanysta starianya buat apa ya ? harian atau road race ?
saran saia, mending klo karbu pake PWK 28 mm diisi spuyer 110/42 (tapi klo g salah itu, coz aq cuma dgrin mekanik omg tapi sambil isep ganja), klo segher mw lebih ekstream pake aja pny Suzuki Karimun gmn bro...wel tapi saran saia jgn ditiru dech, mending ikuti saran bro yang lain aja, oke bro? Piss Bro   
Logged
" No Feel Like This "
Pages: [1]   Go Up