Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1] 2   Go Down

Author Topic: YAMAHA Papercrafts  (Read 11128 times)

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
YAMAHA Papercrafts
« on: April 03, 2008, 08:13:32 PM »

Yang tertarik punya Yamaha YZF R1 atau YZR M1 atau yamaha yang lain

bisa klik di --> newbielink:http://www.yamaha-motor.co.jp/global/entertainment/papercraft/ [nonactive]

ini gratis lho !  ;D
  
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: YAMAHA Papercrafts
« Reply #1 on: April 04, 2008, 02:52:19 PM »

Bro pial udah pernah coba buat ga? Gw mau coba buat Yamaha R1 nehh...  :smitten:
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: YAMAHA Papercrafts
« Reply #2 on: April 04, 2008, 06:14:49 PM »

kemarin dah nyoba bikin beberapa bagiannya pake kertas ukuran A4 ;D
sekarang mo bikin yang utuh pake kertas A3
nanti kalo udah jadi fotonya diupload disini ya  :ph34r:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: YAMAHA Papercrafts
« Reply #3 on: April 05, 2008, 09:23:58 AM »

Makasih Linknya.... hehehe... jadi ada kerjaan daripada bengong...  :ph34r:  :ph34r:
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: YAMAHA Papercrafts
« Reply #4 on: April 05, 2008, 10:02:19 AM »

Kang Nunu mo bikin R1
kalo bro Moko mo bikin yang mana nih ?  :ph34r:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: YAMAHA Papercrafts
« Reply #5 on: April 05, 2008, 10:37:30 AM »

Gw dah buat fairing, bentar lg fender. Ntar kalo dah jadi gw posting dech.
Mustinya kertasnya pake yang 110 gram baru bagus.
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: YAMAHA Papercrafts
« Reply #6 on: April 05, 2008, 12:14:39 PM »

wah wah wah, kang Nunu gerak cepat nih  :ph34r:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: YAMAHA Papercrafts
« Reply #7 on: April 05, 2008, 05:09:58 PM »

Aku buat yang trail YZF..... GLnya juga mau kubuat trail, kemaren udah dapet slebor depannya... ;D
masih harus banyak nabung... pinginnya beli motor Om Jay tapi takut ntar ngga kuat ngangsur... ^_^  ;D
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: YAMAHA Papercrafts
« Reply #8 on: April 05, 2008, 05:17:49 PM »

wah keren nih
kang nunu bikir R1, bro moko bikin trail kalo gitu aku bikin M1 dulu aja deh  ;D
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: YAMAHA Papercrafts
« Reply #9 on: April 05, 2008, 05:21:20 PM »

Bisa jadi nggak yah... agaknya lumayan runit dah.... ntar kalau dah selesai aku usahakan ada fotonya dah... kalau dicetak dulu ukuran A3 bagus ngga ya?
wah kalau disini cetak A3 minimal 2 lembar  satu lembarnya Rp. 5000,-  :crazy2:

buat yang kecil dulu aja ah siapa tahu gagal...  :wacko:
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: YAMAHA Papercrafts
« Reply #10 on: April 05, 2008, 05:25:41 PM »

Krn belum mampu beli aslinya, bikin dulu dari kertas yakkk?  :rolleyes: ;D
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: YAMAHA Papercrafts
« Reply #11 on: April 05, 2008, 05:28:26 PM »

Krn belum mampu beli aslinya, bikin dulu dari kertas yakkk?  :rolleyes: ;D

Iya Kang sekalian belajar modifikasi...  ;D
mau coba2 nyetak fiberglass siapa tau bisa jadi bisnis sampingan..
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: YAMAHA Papercrafts
« Reply #12 on: April 05, 2008, 05:39:05 PM »

kalo cetak yang white aja bro
kan jatuhnya lebih murah tuh, entar diwarnain sendiri  ;D
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: YAMAHA Papercrafts
« Reply #13 on: April 05, 2008, 05:41:58 PM »

kalo cetak yang white aja bro
kan jatuhnya lebih murah tuh, entar diwarnain sendiri  ;D

wew kayak anak TK dunk...  :2funny: belajar mewarnai..
apa ngga mending diprint ukuran A3 yang jenis2 deco colour... agak mahal sih tapi kan hasilnya bisa bagus dan mengkilat... pilih cetaknya pakai kertas ivory...  :ph34r:  :ph34r:
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: YAMAHA Papercrafts
« Reply #14 on: April 05, 2008, 05:49:05 PM »

ya kan belajar menggunting dan melipat, jadi sekalian belajar mewarnai  :2funny:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: YAMAHA Papercrafts
« Reply #15 on: April 05, 2008, 05:51:07 PM »

Jadi terkenang masa waktu taman kanak-kanak...  :buck2:
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: YAMAHA Papercrafts
« Reply #16 on: April 10, 2008, 04:01:40 PM »

Laporan kondisi terakhir Yamaha R1. Baru jadi fairing, fender, sama speedometer.  :buck2: :crazy2: Strezzz gw ngerjainnya...
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: YAMAHA Papercrafts
« Reply #17 on: April 11, 2008, 12:05:21 AM »

hehehe, pasti stresnya karena kena part yang kecil-kecil  ;D
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: YAMAHA Papercrafts
« Reply #18 on: April 11, 2008, 09:59:13 AM »

Iya nehh, udah gitu musti digunting-gunting lageee.... Malah ada partnya yang kegunting ama gw. Yah udah gw sambung ajah dibaliknya pake kertas...  :P
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: YAMAHA Papercrafts
« Reply #19 on: April 11, 2008, 01:44:19 PM »

waduh kalau aku udah diprint tapi sama sekali belum dikerjakan  :buck2:

masih sibuk buat persiapan WCG ( World Cyber Game ).... ntar dah kalau eventnya udah selesai aja buatnya...  ;D
Logged
Is not what we ride but how we ride it!
Pages: [1] 2   Go Up
 

anything