Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1] 2   Go Down

Author Topic: cewe kudu punya pengetahuan ttg boil ? emang perlu ngak seh ?  (Read 11200 times)

dede_harry

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16

ada yang punya pendapat alais opiniooooonnn :smitten:
  
Logged

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: cewe kudu punya pengetahuan ttg boil ? emang perlu ngak seh ?
« Reply #1 on: April 04, 2008, 02:42:19 PM »

Perlu dong... Biar kelihatan seksi... Gw paling demen lihat ce yang ngerti mesin. Kalo di film Transformer. Si Megan Fox...
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

dede_harry

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16
Re: cewe kudu punya pengetahuan ttg boil ? emang perlu ngak seh ?
« Reply #2 on: April 04, 2008, 05:45:09 PM »

bukannya kayak sinetron montir-montik seksi tuh yang ada di tipi :buck2:
Logged

dede_harry

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16
Re: cewe kudu punya pengetahuan ttg boil ? emang perlu ngak seh ?
« Reply #3 on: April 04, 2008, 08:08:14 PM »

ada yang punya pendapat alais opiniooooonnn :smitten:
oke deeeh
Logged

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: cewe kudu punya pengetahuan ttg boil ? emang perlu ngak seh ?
« Reply #4 on: April 04, 2008, 11:48:34 PM »

Kaya gini lhooo....

Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

dede_harry

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16
Re: cewe kudu punya pengetahuan ttg boil ? emang perlu ngak seh ?
« Reply #5 on: April 16, 2008, 06:22:40 PM »

mesti doong .. akan enak kalo mau service ..kan pacar jadi bisa bawa ke bengkel sendirian he he he
Logged

snake

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17
Re: cewe kudu punya pengetahuan ttg boil ? emang perlu ngak seh ?
« Reply #6 on: April 17, 2008, 09:54:54 AM »

gak perlu. ntar bikin ribet dan mau tau aja. mobil urusan cowo dan gua ga suka hobi gue diribetin ma cewe gua.
Logged

2fast

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 28
Re: cewe kudu punya pengetahuan ttg boil ? emang perlu ngak seh ?
« Reply #7 on: April 17, 2008, 04:03:58 PM »

Wezzz... Perlu banget dong. Ntar klo lg jalan sendirian trus tiba-tiba mobilnya mogok gmn??? :mellow:
Logged

noeg

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 262
Re: cewe kudu punya pengetahuan ttg boil ? emang perlu ngak seh ?
« Reply #8 on: April 18, 2008, 02:29:51 PM »

Kalau emang sering bawa mobil sendiri, ya perlu dong,
minimal tahu tips utk perawatan / pemeriksaan harian, isi bensin, ngatur posisi jok, lokasi ban serep + dongkrak.

Kalau pengetahuan turun mesin, jangan deh,,, ntar saya nganggur,  ;D
Logged

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: cewe kudu punya pengetahuan ttg boil ? emang perlu ngak seh ?
« Reply #9 on: April 23, 2008, 06:58:15 PM »

Harus tau kalau ngga ntar dikibulin bengkel repot juga tuh..... soalnya ngga semua bengkel baik...
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

wakijoey

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 343
  • " More Than You Can Feel "
Re: cewe kudu punya pengetahuan ttg boil ? emang perlu ngak seh ?
« Reply #10 on: April 27, 2008, 10:37:12 AM »

50 : 50 why?
1. klo tahu ttg boil berarti bia diajak share dan oke buat kita yg jomblo jadi pacar dia
2. klo tahu ttg boil berarti bisa jadi lawan dan kawan dalam hal oprek mesin dll
3. klo tahu ttg boil berarti bisa tahu bnyk referensi bengkel, t4 kongkow, event, club dll

TAPI KLO TDK TAHU :
1. bikin repot kita yg seandainya jadi cowoknya dan dia jadi cewek kita wkt dia bawa mobil
2. bisa tambah pengeluaran klo wkt services krn dikibullin bengkel
3. bisa buat struk klo kita lagi cek mobil kita dia minta jemput detik itu juga (BUBARAN TUCH BISA2)

dan lain sebagainya...ok's Bro...PISS
Logged
" No Feel Like This "

senoaji

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • Lakukan saja!!!!!!!
Re: cewe kudu punya pengetahuan ttg boil ? emang perlu ngak seh ?
« Reply #11 on: May 16, 2008, 01:19:43 PM »

setuju
Logged

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: cewe kudu punya pengetahuan ttg boil ? emang perlu ngak seh ?
« Reply #12 on: May 16, 2008, 05:28:37 PM »

tergantung, ceweknya bisa nyetir sama bawa mobil sendiri ato nggak
kalo nggak bisa nyetir dan nggak bawa mobil sendiri, ya nggak ngerti juga nggak papa  ;D
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

Shika_Nara

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 23
Re: cewe kudu punya pengetahuan ttg boil ? emang perlu ngak seh ?
« Reply #13 on: August 11, 2008, 05:34:40 PM »

bener juga..

klo bw mbl ndiri mustinya bisa ngerti lah, se-engga2nya bisa ganti ban ndiri oke banget.. :ph34r:

klo ga bs bw mbl n ga bw mbl mah gpp, klo ga bs bw mbl tp tau mobil jdnya sok tau dong?..?? ;D
Logged

amir

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Re: cewe kudu punya pengetahuan ttg boil ? emang perlu ngak seh ?
« Reply #14 on: April 21, 2010, 10:12:56 PM »

ada baiknya soale ini udah zaman dimana tak ada batasan bagi ce untuk memperkaya pengetahuan.
Logged

extrude

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3
Re: cewe kudu punya pengetahuan ttg boil ? emang perlu ngak seh ?
« Reply #15 on: May 15, 2010, 08:36:30 PM »

perlu banget. .  apalagi banyak cewe2 yang langsung menggerutu kalo mobilnya mogok di jalan. .  kasian kan. .  :D
Logged

ecallica

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 51
    • Jasa Sertifikasi ISO 14001 Murah
Re: cewe kudu punya pengetahuan ttg boil ? emang perlu ngak seh ?
« Reply #16 on: December 28, 2014, 01:45:50 AM »

wah perlu bgt gan, apalagi jaman sekarang
Logged
Badan Sertifikat ISO [nofollow] | Jasa Training ISO [nofollow] | IAS Indonesia [nofollow]

sangramgupta

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
Re: cewe kudu punya pengetahuan ttg boil ? emang perlu ngak seh ?
« Reply #17 on: May 27, 2015, 03:08:59 PM »

ProfesionalTempuh, efisiensi energi tinggiLuas interiorMurahOnderdil dapat dengan mudah ditemukan di seluruh indonesiaKontraTidak memiliki fitur yang amanModel terendah, d seperti kurang lebih banyak fitur utamaRingan dalam tubuh yang mengarah ke penurunan stabilitas mobil 

Lebih dari informasi : Carbay.co.id/en/new-car/daihatsu/ayla
Logged

sangramgupta

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
Re: cewe kudu punya pengetahuan ttg boil ? emang perlu ngak seh ?
« Reply #18 on: May 27, 2015, 03:23:33 PM »

ProfesionalTempuh, efisiensi energi tinggiLuas interiorMurahOnderdil dapat dengan mudah ditemukan di seluruh indonesiaKontraTidak memiliki fitur yang amanModel terendah, d seperti kurang lebih banyak fitur utamaRingan dalam tubuh yang mengarah ke penurunan stabilitas mobil 

Lebih dari informasi : Carbay.co.id
Logged

adindamariska

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4
Re: cewe kudu punya pengetahuan ttg boil ? emang perlu ngak seh ?
« Reply #19 on: June 15, 2015, 10:12:15 PM »

Kalau emang sering bawa mobil sendiri, ya perlu dong,
minimal tahu tips utk perawatan / pemeriksaan harian, isi bensin, ngatur posisi jok, lokasi ban serep + dongkrak.

Kalau pengetahuan turun mesin, jangan deh,,, ntar saya nganggur,  ;D

Setuju sama agan ini...

Sebenarnya gak perlu ngerti2 mendalam juga... minimal untuk tujuan perawatan mobil sendiri ajah kan...

Toh kita cewek2 juga gak mewajibkan agan2 harus ngerti make up.. misalnya.. hehhehe....


=====================================================
Line: im.hoki999
Wechat: im-hoki999
Tlp/Sms/WA: +855-77-392-688
PIN BB : 7F0D8B3F
« Last Edit: June 15, 2015, 10:14:58 PM by adindamariska »
Logged
Pages: [1] 2   Go Up