Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: 1 [2]   Go Down

Author Topic: cewe kudu punya pengetahuan ttg boil ? emang perlu ngak seh ?  (Read 11204 times)

dinamiccustomz

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8
Re: cewe kudu punya pengetahuan ttg boil ? emang perlu ngak seh ?
« Reply #20 on: June 24, 2015, 11:16:36 AM »

perlu lah gan kalo ada apa apa di jalan pas pake mobil jadi gag perlu panik
  
Logged
pengen modi mobil dan motor ?
newbielink:http://"http://goo.gl/18NsUf" [nonactive]
newbielink:http://"http://goo.gl/ALhgAO" [nonactive]

fey

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
  • im fey..
    • nice cars
Re: cewe kudu punya pengetahuan ttg boil ? emang perlu ngak seh ?
« Reply #21 on: August 14, 2015, 10:09:05 PM »

kalo menurut saya ya harus, walaupun sekarang banyak cewek yang hanya bisa nyetir, tapi kalau mogok aja langsung panik.  :crazy2:
Logged
newbielink:http://nicecars.biz [nonactive]

rafa04

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21
    • AVR Stamford & Generator
Re: cewe kudu punya pengetahuan ttg boil ? emang perlu ngak seh ?
« Reply #22 on: August 26, 2015, 03:03:32 PM »

Perlu. Ya gak usa tau sepenuhnya aja sih. Cara2 merawat, ganti oli, ganti ban, dkk uda cukup kok hahaha biasanya kalau ada cewek yang ngerti begitu cakep maksimal hahaha
Logged

bimo

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16
    • rental mobil
Re: cewe kudu punya pengetahuan ttg boil ? emang perlu ngak seh ?
« Reply #23 on: October 05, 2015, 10:08:34 AM »

Kalo menurut saya sih cewe itu memang harus punya pengetahuan tentang mobil (bagi yang punya dan bisa ngendarain) karena itu juga bagian dari tanggung jawab untuk merawat mobil.  Ya seenggaknya pahamlah hal-hal dasar tentang mobil jadi kalo ada apa2 dijalan bisa ngeh gitu, dan kalau ga bisa juga bisa dibawa kebengkel dan ga diboongin..
Logged

Ekaswas

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7
  • Eka-Swastya: Pabrik Kanpas rem
    • brake shoe
Re: cewe kudu punya pengetahuan ttg boil ? emang perlu ngak seh ?
« Reply #24 on: October 16, 2015, 04:17:19 PM »

Bisa menambah daya pikat itu, dulu kakak kelas ane di STM otomotif ada yang cewek juga, udah cakep, ngerti mesin, bisa bongkar mesin mesin, benerin rem, sampe suspensinya ja ngerti. saluuut. :ph34r:
Logged
Pages: 1 [2]   Go Up
 

anything