Indonesian Automotive Community

Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

Daftarkan diri Anda terlebih dahulu sebelum posting ke forum.

Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Nyari Ban Gede Buat Mio  (Read 7479 times)

black-rider

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
Nyari Ban Gede Buat Mio
« on: April 08, 2008, 12:04:13 PM »

Nyari Ban gede Buat Mio dimana ya?
trus ada yang musti di rubah ga ya?

hehe terima kasih buat commentnya.. ;D
  
Logged

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Nyari Ban Gede Buat Mio
« Reply #1 on: April 09, 2008, 09:17:05 AM »

Kalau untuk Matic sepertinya sekarang lebih beragam dan lebih banyak dijual di toko2 variasi dibandingkan motor lain...
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

infita

  • Tukang Ojek
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19
Re: Nyari Ban Gede Buat Mio
« Reply #2 on: April 15, 2008, 07:02:52 PM »

temen gue sih make velg mobil ada yang dua velg motor disatuin
Logged

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Nyari Ban Gede Buat Mio
« Reply #3 on: April 15, 2008, 07:09:10 PM »

dua velg motor disatuin ???
disambung dulu pake las gitu ?
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Nyari Ban Gede Buat Mio
« Reply #4 on: April 16, 2008, 10:52:17 AM »

Iya Bro PiaL sekarang modif mio bagus2 dan juga mahal biayanya  :rolleyes: ... udah hebat2 modifnya, sering liat di motorplus...
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Nyari Ban Gede Buat Mio
« Reply #5 on: April 16, 2008, 03:40:11 PM »

hehehe, aku modif yang murah2 tapi bagus aja deh  ;D
prinsip ekonomi gitu  :P
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

Kang Nunu a.k.a Sphere

  • Global Moderator
  • Supir Pribadi
  • *****
  • Reputation: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 946
  • In The Mercy of God
Re: Nyari Ban Gede Buat Mio
« Reply #6 on: April 17, 2008, 11:12:41 PM »

Nyari Ban gede Buat Mio dimana ya?
trus ada yang musti di rubah ga ya?

hehe terima kasih buat commentnya.. ;D

Lokasinya di mana bro? Kalo di Jakarta sich banyak di bonjer ama di otista...
Logged
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...

wakijoey

  • Supir Taksi
  • ***
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 343
  • " More Than You Can Feel "
Re: Nyari Ban Gede Buat Mio
« Reply #7 on: April 21, 2008, 10:29:02 PM »

hehehe, aku modif yang murah2 tapi bagus aja deh  ;D
prinsip ekonomi gitu  :P

setuju bro PiaL...yang penting hati senang dan ongkos ringan, oke ?  :ph34r:
Logged
" No Feel Like This "

PiaL

  • Premium Member
  • Joki Balapan
  • *******
  • Reputation: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1,230
  • Never Give Up !!!
    • PiaL's World
Re: Nyari Ban Gede Buat Mio
« Reply #8 on: April 21, 2008, 10:49:06 PM »

yup, karena modif itu adalah kepuasan hati, jadi nggak harus mahal  :ph34r:
Logged


:ph34r: drive safely everyone :ph34r:

Andoyo3

  • Supir Angkot
  • **
  • Reputation: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 57
Re: Nyari Ban Gede Buat Mio
« Reply #9 on: April 21, 2008, 11:59:32 PM »

 :crazy2:
kalo mau murah, biasanya pake ban merk SWALLOW DELLITIRE depan ukuran 100/70x14 dan belakang pake 110/70x14, utk depan slebor bagian dalamnya cuma dipotong dikit, pake velg racing stdr masih oke.thx
Logged

m0k0_ginta

  • Premium Member
  • Supir Pribadi
  • *******
  • Reputation: 15
  • Offline Offline
  • Posts: 881
Re: Nyari Ban Gede Buat Mio
« Reply #10 on: April 23, 2008, 05:59:46 PM »

Wah Ada Bro Andoyo3 terbantu banget nih yang orang jogja.... dan pasti juga pengetahuannya banyak.... karena itu aku kasih reputaition 1 ah...
Logged
Is not what we ride but how we ride it!

suck.id

  • Penumpang Bis
  • *
  • Reputation: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
  • poLice rideR
Re: Nyari Ban Gede Buat Mio
« Reply #11 on: July 10, 2008, 09:22:43 AM »

:crazy2:
kalo mau murah, biasanya pake ban merk SWALLOW DELLITIRE depan ukuran 100/70x14 dan belakang pake 110/70x14, utk depan slebor bagian dalamnya cuma dipotong dikit, pake velg racing stdr masih oke.thx


pake dilitire asik juga,, apalagi pirelli.. trus pelekna pake punya mobil baleno ajah..
Logged
riot people attack you
Pages: [1]   Go Up